Annisa Bahar Blak-blakan Ngaku Matre!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 08:24 WIB
Annisa Bahar saat ditemui di studio Trans TV.
Annisa Bahar ngaku adalah cewek matre. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Annisa Bahar mengaku sedang dekat dengan seorang laki-laki. Pria tersebut dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha.

Mengenai hal itu, Annisa Bahar pun akhirnya blak-blakan. Sang pedangdut mengaku materialistis dan tak ingin dengan laki-laki tak berduit.

"Aku matre. Jadi kalau nggak ada duit pasti aku nggak mau. Dari segi finansial, kita nggak munafik ya," ujar Annisa Bahar saat jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan.

Sebagai perempuan, Annisa Bahar menyebut kini harus realistis. Sebab berdasarkan pengalaman, hidup bermodalkan cinta tidak akan cukup.

"Aku sebagai perempuan sudah melewati masa-masa itu di mana yang pokoknya gue cinta, i love you kayak gitu kan. Di saat aku hamil, aku melahirkan, aku nggak bisa kerja, di situ bingung," kata pemilik Goyang Patah-patah itu.

Sifat materialistisnya menjadi salah satu alasan ia memiliki laki-laki dari kalangan pengusaha. Laki-laki yang masih dirahasiakan identitasnya itu bisa menanggung kehidupannya, terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 saat Annisa Bahar tak bisa manggung.

Meski menjadi wanita yang materialistis, Annisa Bahar bersyukur masih ada yang mau dengan dirinya. Apalagi pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu mengerti bahkan mau menanggung biaya kehidupannya saat ini.

"Ya pastinya lah (ditanggung kehidupannya). Apalagi di masa pandemi gini, kita nggak kerja, kalau nggak ada yang ngasih gimana dong," tutur Annisa Bahar.

Menurut Annisa Bahar, menjadi matre adalah hal yang wajar sebagai seorang perempuan. Namun hal itu jangan dipaksakan, harus berdasarkan kemampuan si laki-lakinya.

"Tidak ada yang salah dengan itu (matre). Karena kewajiban laki-laki harus memberi nafkah wanita," ungkap Annisa Bahar.

"Tapi kita nggak memaksakan kehendak kita. Kita juga melihat kapasitas dari pada pasangan kita," pungkas ibu Juwita Bahar itu.



Simak Video "Ini Alasan Annisa Bahar Belum Ingin Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)