Permintaan Nafkah Rp 300 Juta/Bulan Ayah Rojak dan Isu Mahar Fantastis Ayu Ting Ting

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 10:06 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Permintaan Nafkah Rp 300 Juta/Bulan Ayah Rojak dan Isu Mahar Fantastis Ayu Ting Ting (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Permintaan Ivan Gunawan membawa Ayu Ting Ting ke London berujung syarat lain dari Ayah Rojak, orang tua sang pedangdut. Isu mahar fantastis Ayu Ting Ting heboh lagi.

Ivan Gunawan awalnya bertanya ke Ayah Rojak mengenai kemungkinan membawa anaknya itu ke Inggris. Ia ingin tahu reaksi Ayah Rojak atas hal itu.

"Memang si Ayu kan pengin tinggal di London. Nah, boleh-boleh, sama ayah sama ibu boleh?" tanya pria yang akrab disapa Igun itu.

"Boleh, kalau dijamin ayah Rp 300 juta sebulan," jawab Ayah Rojak.

Meski maksudnya bercanda, tapi pernyataan itu keburu mendapat penilaian negatif dari banyak orang. Kemudian ada juga beberapa orang yang mengaitkannya dengan kejadian yang belum lama dialami Ayu Ting Ting yang gagal menikah.

Pembatalan pernikahan itu cukup mengejutkan. Ayu Ting Ting diketahui sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari venue, rencana dekorasi, hingga pakaian pengantin.

Namun beberapa kali ditanya mengenai alasan di balik pembatalan itu, Ayu Ting Ting selalu menjawabnya dengan bijaksana. Ia menegaskan pembatalan adalah keputusan dari pihaknya.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayu Ting TingPermintaan Nafkah Rp 300 Juta/Bulan Ayah Rojak dan Isu Mahar Fantastis Ayu Ting Ting Foto: Noel/ detikHOT

Sebelumnya beredar kabar bahwa tidak adanya kesepakatan mengenai mahar pernikahan. Pihak Ayu Ting Ting dikabarkan punya keinginan pernikahan tersebut berjalan dengan mahar yang besar.

Namun Ayu Ting Ting ogah menanggapi hal itu. Ia menyebut masalahnya dengan Adit Jayusman biarlah menjadi urusannya pribadi dan tak perlu menjadi konsumsi publik.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," papar Ayu Ting Ting.

Sedangkan Ivan Gunawan juga tidak mau ambil pusing soal syarat besar yang dipasang Ayah Rojak.

Menanggapi permintaan dari Ayah Rojak, Ivan Gunawan kembali melemparkan pendapatnya. Ia menganggap hal itu hanya bercandaan saja.

"Ya kalau uangnya ada ya ha ha ha. Ya itu kan bercandaan, kalau saya kasih sebulan Rp 300 juta, nanti saya korupsi lagi, mau korupsi di mana," ujar Ivan Gunawan.

"Jalanin sajalah. Ya kalau ada uang masa mau ngegembel di luar negeri kan hidup di Jakarta enak, jadi jangan sampai kalau ke luar negeri jadi gembel," sambungnya.

Lihat juga video 'Canda Ivan Gunawan saat Diminta Mahar Rp 5 M oleh Ayu Ting Ting':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/mau)