Jawaban Menohok Ayu Ting Ting soal Kalung Disebut Mirip Punya Nagita

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 11:54 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV.
Ayu Ting Ting jawab soal kalungnya mirip dengan punya Nagita Slavina Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting mendapatkan hadiah sebuah kalung berlian dari sang bunda, Umi Kalsum. Namun, kalung itu disebut mirip dengan punya Nagita Slavina.

Nyatanya kalung Ayu Ting Ting tersebut juga sama seperti yang dipakai Aurel Hermansyah saat akad nikah. Kalung yang diketahui bernama Diamond Necklace which is estimated to be worth itu harganya mencapai Rp 8 miliar.

Ditanya soal kehebohan kalung yang dibelikan oleh Umi Kalsum, Ayu Ting Ting seolah enggan menjawab. Dia hanya menegaskan kalung tersebut adalah hadiah dari sang bunda.

"Oh itu dari Ibu," jawab Ayu Ting Ting singkat seperti dilansir dari laman !nsertlive.

Ayu Ting Ting pun dalam sebuah video yang dibahas di media sosial menegaskan memang tak ingin memperpanjang soal kalung yang diberikan oleh sang bunda. Dia merasa semua orang punya hak untuk memakai barang apa pun.

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting ogah membahas terlalu panjang soal kalung yang disebut mirip dengan punya Nagita Slavina.

"Aku nggak pernah nanggepin, karena buat aku padahal semua orang selalu pakai juga, dan semua juga (bisa) punya, mungkin itu hanya dibuat-buat saja," kata Ayu Ting Ting.

[Gambas:Instagram]



Menurut Ayu Ting Ting dirinya yang selalu dianggap meniru gaya artis lain sudah sering terjadi. Pedangdut yang baru saja berulang tahun ke-29 itu merasa aneh hanya dirinya yang jadi perbincangan meski ada artis lain yang juga memakai benda yang sama.

"Karena buat saya itu lagi, itu lagi sih. Jadi pasti sudah ada dalangnya. Giliran orang lain yang pakai nggak berisik. Tapi, cuma saya, kalau saya yang pakai itu berisik," tegas Ayu Ting Ting.

Ini memang bukan kali pertama Nagita Slavina disama-samakan dengan penampilan istri Raffi Ahmad itu. Beberapa waktu lalu, sang ayah, Abdul Rojak juga membela Ayu Ting Ting yang dianggap suka plagiat gaya artis lain.

"Siapa dulu (yang diplagiatin Ayu Ting Ting). Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis yang (gayanya) Korea, Korea style gitu. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya. Ayu mah benar-benar cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali ya, gitu aja," kata Ayah Rojak membela Ayu Ting Ting yang dianggap suka plagiat.

"Karena semakin kencang anginnya, apa pun orang bicarain, anak Ayah tuh benar-benar kerja keras, makin sayang sama keluarga. Ayah anggap anjing menggonggong kafilah berlalu," tukas ayah Ayu Ting Ting itu.



Simak Video "KD Kembali Dipolisikan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)