Ultah, Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Apa dari Brata Angga?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 08:39 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV.
Ayu Ting Ting dapat kado apa dari Brata Angga? Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting baru saja merayakan hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Ayu Ting Ting kini berusia 29 tahun. Lantas kado apa yang didapatkan Ayu Ting Ting dari Brata Angga di hari ulang tahunnya?

Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan dekat dengan Brata Angga. Kedekatan keduanya kerap diperlihatkan dalam Instagram miliknya. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan jika kedekatannya dengan Brata Angga hanya sebatas teman yang sudah seperti keluarga.

"Nggak ada (kado dari orang spesial). Oh (Brata Angga) teman sudah kayak keluarga kok," jelas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Lantas kado apa sih yang diberikan keluarga di hari ulang tahunnya? Ayu Ting Ting mengatakan jika yang terpenting adalah doa dari semua orang yang menyayanginya.

Ia mengatakan tidak pernah mengharapkan mendapatkan kado yang istimewa. Yang sangat penting saat ini adalah kesehatan dan bisa berkumpul dengan keluarga.

"Semoga sehat, panjang umur, banyak rezeki, sukses, bahagia pokoknya yang terbaik," ujar Ayu Ting Ting lagi.

"Kalau kado ya ada tapi yang penting sekarang bisa bareng-bareng dan sehat terus," jelasnya lagi.

Yang heboh dan jadi pembicaraan adalah hadiah kalung berlian yang diberikan Umi Kalsum ke Ayu Ting Ting. Kalung berlian tersebut pun terus dipakai oleh Ayu Ting Ting, meski disebut netizen mirip dengan milik Nagita Slavina.

Namun Ayu Ting Ting ogah membahas jelas hadiah yang diberikan Umi Kalsum.

"Spesial kado dari ayah, ibu, Bilqis. Bilqis kasih saya sendal. Dia ngadoin sendiri itu juga dari uang dia sendiri. Selama puasa kan dia syuting sebulanan acara ramadhannya dia," tutur Ayu Ting Ting.

"(Hadiah dari Ayah dan Umi) Adalah lumayan," sambungnya tersenyum.

Umi Kalsum mengutarakan kebahagiaannya ketika Ayu Ting Ting memakai kalung pemberiannya. Meski begitu, Umi Kalsum membatasi komentar di kolom komentar postingannya.

"Slamat pagi anak ibu selamat ulang tahun y nak semoga panjang umur sehat selalu y nak apa yg kamu harapkan doa2 kamu terkabul y nak aminn semoga Allah selalu jaga kamu amin amin maafin ibu aplod foto yg ini hehehe alhamdulilah kado ibu kamu pakai," tulis Umi Kalsum dalam unggahannya kemarin.

Terlihat Ayu Ting Ting sedang makan di hadapannya. Dia terlihat menggunakan kalung berlian putih.



Simak Video "Ultah Ke-29, Ayu Ting Ting Kenang Perjalanan Awal Kariernya "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)