Ayah Rojak Minta Rp 300 Juta Sebulan, Ivan Gunawan Menyanggupi?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 08:23 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayah Rojak Minta Rp 300 Juta Sebulan, Ivan Gunawan Menyanggupi? (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Ivan Gunawan terus berusaha untuk membuka peluang agar berjodoh dengan Ayu Ting Ting. Terakhir ia meminta izin ke orangtua sang pedangdut untuk membawa anaknya hidup di London, Inggris.

Awalnya, dalam sebuah perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting, Ruben Onsu bertanya ke ayah dari rekannya tersebut, Rojak. Ia meminta Ayah Rojak memberikan doa dan harapannya.

"Ayah ibu, harapan di ulang tahun Ayu kali ini apa sih?," tanya Ruben terlihat dari tayangan YouTube Trans TV.

"Harapannya, semoga (Ayu Ting Ting) sehat selalu, panjang umur, dapat jodoh yang terbaik pastinya, yang sayang sama Bilqis pastinya dan Ayu juga," jawab Ayah Rojak.

Selanjutnya, Ayah Rojak menyindir jika Ivan Gunawan tidak pernah berani untuk serius dengan Ayu Ting Ting. Kemudian pernyataan itu dijawab lagi oleh Ivan Gunawan yang berencana membawa Ayu Ting Ting ke London.

"Emang si Ayu kan pengen tinggal di London. Nah, boleh-boleh, sama ayah sama ibu boleh?" tanya pria yang akrab disapa Igun itu.

"Boleh, kalau dijamin ayah Rp 300 juta sebulan," jawab Ayah Rojak.

Menanggapi permintaan dari Ayah Rojak, Ivan Gunawan kembali melemparkan pendapatnya. Ia menganggap hal itu hanya bercandaan saja.

"Ya kalau uangnya ada ya hahaa. Ya itu kan bercandaan kalau saya kasih sebulan Rp300 juta nanti saya korupsi lagi, mau korupsi di mana," jawab Igun di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (23/6).

"Jalanin aja lah. Ya kalau ada uang masa mau ngegembel di luar negeri kan hidup di Jakarta enak jadi jangan sampai kalau ke luar negeri jadi gembel," sambungnya.

Ivan Gunawan tidak mau ambil pusing soal drama asmaranya dengan Ayu Ting Ting. Ia sadar ibu satu anak tersebut sulit untuk membuka hati untuknya.

Oleh karena itu, sang desainer pun tidak mau ambil pusing. Ia yakin jika memang berjodoh akan selalu dipertemukan jalannya.

"Kita jalanin aja ya kalau emang jodoh ya yang terbaik aja. Sekarang juga lagi jalanin aja, hubungannya lagi deket gitu aja," kata Igun.

"Yang pasti setiap orang ingin bahagia, punya kehidupan yang lengkap," lanjutnya.

Simak juga video 'Canda Ivan Gunawan saat Diminta Mahar Rp 5 M oleh Ayu Ting Ting':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)