Chintami Atmanegara Ogah Menikah Lagi, Alasannya Menohok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 07:32 WIB
dermaster iis dahlia, chintami atmanegara, denada
(Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Chintami Atmanegara menegaskan bahwa kini dirinya tidak mau menikah lagi. Dia menjelaskan alasan dari keputusannya itu.
Jakarta -

Artis senior Chintami Atmanegara buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya. Dia menegaskan bahwa kini dirinya tidak mau menikah lagi.

Alasannya pun terbilang cukup menohok. Chintami Atmanegara merasa hidupnya kini sudah bahagia. Lagipula menurutnya, yang ingin dikejarnya bukan lagi kehidupan berumah tangga dan bersuami.

"Saya sekarang lebih banyak waktu untuk meningkatkan ibadah. Untuk berbuat sesuatu untuk banyak orang," ungkap Chintami Atmanegara kala ditemui di studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Tegas pula dia mengatakan soal kebahagiaan yang kini dirasakannya. Itu juga jadi salah satu alasan yang membuatnya merasa tidak perlu menikah lagi.

"Nggak (mau nikah) ah, saya sudah dapat kebahagiaan saya. Tapi bukan berarti kalau berumah tangga tidak bahagia, nggak juga," tambah Chintami.

Ada satu hal positif yang dipetik Chintami Atmanegara dari statusnya yang kini tidak bersuami. Yaitu dia kini punya lebih banyak waktu luang.

Waktu itulah yang kemudian digunakannya untuk fokus beribadah dan berbuat banyak hal baik. Terutama untuk memberikan kebahagiaan juga buat orang-orang yang ada di sekitarnya. Dengan demikian Chintami merasa hidupnya semakin bahagianya.

"Pokoknya saya banyak waktu untuk bisa memperhatikan orang-orang yang saya sayangi, jadi sekarang itu lebih banyak waktu," pungkas Chintami Atmanegara .

Diketahui Chintami Atmanegara sempat menikah dengan Oddie Agam pada 10 Desember 1988. Namun sayang pernikahan itu berujung perceraian pada September 1992. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra bernama Dio Alif Utama.

Delapan tahun kemudian, Chintami Atmanegara kembali melepas status janda dengan menikahi Bayu Maruto (2000). Akan tetapi sayang isu orang ketiga muncul dan pernikahan kedua Chintami Atmanegara kembali bercerai di tahun 2009 lalu.

(fbr/aay)