Round Up

Sesumbar Ayah Ayu Ting Ting Soal Nafkah Rp 300 Juta Sebulan dari Ivan Gunawan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 05:30 WIB
ayu ting ting rayakan ultah ayah
Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Ivan Gunawan berniat buat mempersunting Ayu Ting Ting, tapi rupanya ada syarat-syarat tertentu yang harus dilakukannya. Syarat itu salah satunya diberikan oleh ayah Ayu Ting Ting, Rojak.

Dalam sebuah tayangan, ayah Rojak sesumbar soal nafkah yang diinginkannya kalau Ivan Gunawan ingin meminang Ayu Ting Ting. Lebih-lebih soal rencana Ivan Gunawan buat mengajak Ayu Ting Ting tinggal di London.

Angka fantastis itu diumbar ayah Rojak dalam perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting. Ruben Onsu bertanya ke orang tua rekannya itu tentang harapan mereka.

"Ayah ibu, harapan di ulang tahun Ayu kali ini apa sih?," tanya Ruben terlihat dari tayangan YouTube Trans TV.

"Harapannya, semoga (Ayu Ting Ting) sehat selalu, panjang umur, dapat jodoh yang terbaik pastinya, yang sayang sama Bilqis pastinya dan Ayu juga," jawab Ayah Rojak.

Selanjutnya, Ayah Rojak menyindir jika Ivan Gunawan tidak pernah berani untuk serius dengan Ayu Ting Ting. Kemudian pernyataan itu dijawab lagi oleh Ivan Gunawan yang berencana membawa Ayu Ting Ting ke London.

"Emang si Ayu kan pengen tinggal di London. Nah, boleh-boleh, sama ayah sama ibu boleh?" tanya pria yang akrab disapa Igun itu.

"Boleh, kalau dijamin ayah Rp 300 juta sebulan," jawab Ayah Riojak.

Hal ini tentu mengingatkan kita pada isu Ayu Ting Ting soal mahar berharga fantastis yang membuatnya batal nikah beberapa waktu lalu. Ivan Gunawan beberapa kali mempertanyakan soal mahar dan seserahan seolah ingin menunjukkan keseriusannya.

Dalam sebuah tayangan Brownis, Ayu Ting Ting juga sesumbar bahwa dirinya mau dipinang Igun. Tapi Igun harus siap memberikan mahar mahal seperti keinginannya.

Ayu Ting Ting pernah minta mahar Rp 5 miliar ke Igun (di halaman selanjutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2