Ditanya Soal Harry Styles, Olivia Wilde: Kau Tahu Aku Tak Akan Bicara

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 16:40 WIB
Olivia Wilde, Harry Styles
Olivia Wilde dan Harry Styles bersama / Foto: Istimewa (Twitter)
Jakarta -

Kedekatan antara Olivia Wilde dan Harry Styles menjadi salah satu yang ramai dibahas oleh banyak media. Namun pasangan tersebut jarang sekali buka suara terkait hubungan mereka.

Bahkan baru-baru ini Olivia Wilde sempat menjawab dengan ketus saat ditanya oleh awak media tentang sosok kekasihnya itu. Hal itu terjadi saat sang aktris tiba di bandara dan dinantikan oleh awak media di sana.

Mereka menanyakan tentang kabar kedekatan antara dirinya dengan Harry Styles yang terpaut usia hingga 10 tahun tersebut.

"Kau tahu aku tak akan bicara. Kalian tahu jika itu tak akan pernah terjadi," tuturnya pada seorang juru foto yang menanyainya.

Hubungan antara keduanya memang memiliki banyak cerita yang kerap membuat heboh, salah satunya adalah kisah Olivia yang selingkuh bersama Harry Styles yang sempat ramai beredar.

Seperti dikutip The Sun, Olivia Wilde mengaku sudah putus dari pasangannya Jason Sudeikis sejak awal tahun lalu, namun gosipnya Olivia baru putus dengan Jason pada November, bersamaan dia dekat dengan Harry Styles.

"Ini tampak sangat Hollywood pada awalnya, tapi ini agak berantakan dan apa yang sebenarnya terjadi sangat berbeda, tergantung siapa yang kamu tanya," ujar sumber.

Jason pun disebut-sebut sangat patah hati usai ditinggal oleh Olivia yang langsung dekat dengan Harry Styles. Orang-orang terdekat kabarnya tahu bahwa Olivia dan Jason pada bulan November masih sangat dekat. Namun aktris 37 tahun itu mengatakan ke sang penyanyi 27 tahun itu bahwa mereka telah putus sejak lama.

Dalam sebuah wawancara pada 12 November, Jason yang seorang aktor dan sutradara itu pun masih mengatakan bahwa dia, Olivia dan anak-anak mereka masih tinggal bersama. Namun dua minggu setelahnya, ada babak baru, di mana Olivia Wilde telah dekat dengan Harry Styles.

Jason saat ini berada di Inggris bersama kedua anaknya dalam rangka mengerjakan proyek baru. Tak peduli dengan status Olivia Wilde yang sudah jadi kekasih Harry, Jason kabarnya masih berharap bisa kembali ke pelukan mantan kekasihnya itu.

Jason ingin menyelamatkan hubungannya yang sudah dijalani selama sembilan tahun. Meski saat ini dia sangat patah hati, namun Jason masih ingin bersama Olivia Wilde.

"Dia berharap bahwa ini hanya masalah sementara dan bukan akhir dari segalanya," ucap sang sumber.



Simak Video "Diisukan Dekat dengan Harry Styles, Begini Tanggapan Olivia Wilde"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)