Duh! Olivia Wilde Disebut Selingkuhi Eks Tunangan dengan Harry Styles

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 16:52 WIB
Olivia Wilde, Harry Styles
Olivia Wilde disebut selingkuh dengan Harry Styles saat masih jadi tunangan Jason Sudeikis Foto: Istimewa (Twitter)
Jakarta -

Sebelum dikabarkan menjalin asmara dengan Harry Styles, Olivia Wilde bertunangan dengan Jason Sudeikis. Hubungan mereka bertahan selama 7 tahun.

Pada awal 2020, Olivia Wilde memutuskan membatalkan pertunangan dengan Jason Sudeikis. Namun hingga akhir tahun, keduanya dikabarkan kembali dekat.

"Olivia dan Jason masih bersama musim gugur lalu. Rasanya apa yang orang-orang percaya, tentang timeline asmara Olivia dan Harry dan bahwa Olivia dan Jason sudah lama putus, sama sekali tidak akurat," ungkap sumber seperti dikutip dari People.

"Olivia mulai syuting film Don't Worry Darling pada September. Pada Oktober, Jason merasa Olivia ingin mengakhiri semuanya. Pada November, mereka memilih mengakhiri kedekatan. Kejadiannya cepat sekali, dan tak satupun dari itu semua terjadi sampai ia syuting dengan Harry," lanjutnya.

Jason Sudeikis disebut sangat sakit hati saat mendengar hubungan asmara Olivia Wilde dengan Harry Styles. Padahal sang aktor mengaku masih ingin berusaha untuk kembali bersama.

"Masih ada cinta di antara mereka. Jason bahkan berharap mungkin ada cara yang bisa membuat mereka memperbaiki semuanya. Namun apa yang terjadi selanjutnya sangat membuatnya sakit hati," jelas sumber yang sama.

Walaupun begitu, ada sumber berbeda yang membantah kabar tersebut. Hubungan Jason Sudeikis dan Olivia Wilde disebut masih baik demi kebahagiaan anak-anak mereka.

"Kabar yang menyebut Olivia sudah move on itu sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Hubungan Olivia dan Jason berhenti pada urusan anak-anak mereka saja," tegasnya.

Selama menjalin asmara, Jason Sudeikis dan Olivia Wilde dikaruniai dua orang anak, Otis Alexander dan Daisy Josephine.

Kabar kedekatan Olivia Wilde dan Harry Styles muncul tak lama setelah mereka kepergok bersama menghadiri acara pernikahan manajer mereka di California. Keduanya disebut sangat dekat, bahkan Olivia kerap berkunjung ke kediaman Harry.



Simak Video ""Watermelon Sugar" Bawa Harry Styles Raih Grammy Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)