Harry Styles Kencan dengan Olivia Wilde yang 10 Tahun Lebih Tua

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 13:00 WIB
Harry Styles dan Olivia WIlde
Harry Styles kencan dengan Olivia Wilde / Foto: (dok. IG/Billboard)
Jakarta -

Kabar datang Harry Styles yang disebut menjalin asmara dengan Olivia Wilde. Kemesraan keduanya tertangkap kamera belum lama ini.

Harry Styles terlihat bergandengan dengan bintang film The Lazarus Effect itu di sebuah acara pernikahan manajer mereka di kawasan Montecito, California.

Seorang sumber yang dikutip majalah People mengungkapkan hubungan di antara Harry Styles dan Olivia Wilde. Keduanya memang resmi menjalin hubungan.

"Mereka terlihat saling memberi perhatian saat bersama di acara pernikahan tersebut. Keduanya terlihat bahagia dan saling bergandengan tangan. Mereka telah berkencan selama beberapa minggu," ungkap sumber tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar, Harry Styles tampak mengenakan setelan jas hitam dengan dasi berwarna senada. Sementara Olivia Wilde mengenakan terusan dengan nuansa bunga-bunga bergaya bohemian.

Sumber tersebut menambahkan, keduanya sudah menghabiskan waktu bersama. Olivia Wilde kerap berkunjung ke kediaman mantan personel One Direction tersebut.

"Dia terlihat beberapa kali datang ke kediaman Harry," ungkap sumber tersebut.

[Gambas:Instagram]

Harry Styles diketahui berusia 26 dan Olivia Wilde berusia 36 tahun. Namun jarak usia yang cukup jauh agaknya tak menjadi masalah di antara keduanya.

Keduanya saling cocok satu sama lain dan dinilai memiliki visi yang sama.

"Mereka merasa klik, dua-duanya orang-orang yang artistik dan penuh semangat di bidang yang sama, itulah yang membuat mereka menemukan percikan asmara," tutur sumber lainnya.

Olivia Wilde sebelumnya bertunangan dengan Jason Sudeikis. Hubungan mereka berdua berlangsung selama tujuh tahun sebelum akhirnya berakhir pada bulan November 2020. Aktris dan sutradara berusia 36 tahun ini berbagi dua anak dari hubungannya dengan Jason Sudeikis.

Dua anak itu yakni Otis yang berusia enam tahun dan Daisy yang berusia empat tahun.



Simak Video ""Watermelon Sugar" Bawa Harry Styles Raih Grammy Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)