Duh, One Direction Disebut Kerap Tidur Bareng Kru Wanita

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 17:49 WIB
BURBANK, CA - NOVEMBER 22:  (L-R) Musicians Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, and Harry Styles of the band One Direction during the One Direction iHeartRadio Album Release Party hosted by Ryan Seacrest at the iHeartRadio Theater Los Angeles ? Clear Channels new music and events venue located at The Burbank Studios in Burbank, CA  (Photo by Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel)
One Direction Foto: Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel
Jakarta -

Kisah mengejutkan dari boyband One Direction kembali muncul. Kali ini diungkapkan oleh hairstylist mereka yakni Lou Teasdale. Wanita yang telah menemani boyband tersebut sejak awal karier hingga tur terakhirnya itu menyebutkan kenakalan Harry Styles dkk.

Lou menceritakan jika para personel One Direction sering menjalin hubungan dengan kru wanita bahkan tidur bersama mereka. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah podcast bertajuk Sex, Lies and DM Slides.

"Aku sudah bersama mereka sejak awal dan hingga akhir jadi ku pikir kau tak mungkin tidur dengan mereka. Hal tersebut penting untuk menjaga dirimu tetap dalam pekerjaan.

Beberapa orang mungkin melakukannya, seperti asisten dan lainnya. Mereka berpikir itu cinta, namun itu bukanlah cinta dan itu adalah cara tercepat agar kau kehilangan pekerjaan. Lalu mereka akan mempunyai kekasih baru dan ia tak ingin kau berada di ruangan tersebut," ungkapnya.

Menurutnya selama bekerja dengan mereka dan melakukan tur tak ada hal-hal yang tak mereka ketahui. Anggota One Direction dan para kru pun sangat dekat sehingga mereka pasti mengetahui masalah masing-masing.

"Semuanya tahu masalah apapun yang ada di sana, itulah yang terjadi," ungkapnya.

Lou pun sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Harry Styles pada 2014 lalu. Namun wanita berusia 37 tahun itu membantah hal tersebut dan mengatakan tak ada romantisme antara keduanya.

"Mereka lebih muda dibandingkan diriku jadi itu hanyalah di level pertemanan saja. Tidak, aku tak pernah berkencan (dengan mereka)," terang Lou.

Selain itu Lou juga menjelaskan tentang isu soal hubungan sesama jenis yang terjadi antara Harry Styles dan Louis Tomlinson. Gosip soal hubungan keduanya menjadi salah satu pertanyaan terbesar di antara para fans hingga saat ini.

"Aku punya jutaan gadis yang bertanya tentang Harry dan Louis menjadi pasangan sesama jenis. Mereka berpikir jika tim manajemen menutupi semua itu dan pacar-pacar mereka hanyalah kepalsuan," tuturnya.

(dar/dar)