Tentang Harry Styles dan Kekasihnya yang Terpaut Usia 10 Tahun

Rifdah Jihan - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 10:58 WIB
Harry Styles dan Olivia WIlde
Harry Styles dan Olivia Wilde. Foto: (dok. IG/Billboard)
Jakarta -

Harry Styles baru-baru ini dikaitkan secara romantis dengan lawan mainnya di Don't Worry Darling, yaitu aktris dan sutradara Olivia Wilde.

Hal itu menarik perhatian sebab kekasihnya itu terpaut usia 10 tahun. Harry Styles kini berusia 26 tahun sedangkan Olivia Wilde berusia 36 tahun.

Meskipun banyak yang terkejut dengan hubungan yang dijalin oleh pasangan tersebut, alumni One Direction itu telah berbicara terus terang tentang ketertarikannya pada perempuan yang lebih tua.

Secara khusus, penggemar Styles menemukan wawancara lama Harry Styles pada 2012 di mana dia mengakui bahwa satu-satunya perempuan yang dia anggep terlalu tua untuknya adalah apabula perempuan itu lebih tua dari ibunya, Anne.

Pada saat itu, pewawancara dari majalah YOU, mendesak Harry tentang kencan di tengah ketenaran One Direction.



Penasaran tentang preferensi pribadi Styles, pewawancara bertanya kepada sang bintang, berapa usia seorang wanita yang terlalu tua untuk berkencan?

Penyanyi Watermelon Sugar ini, yang terkenal pemalu, menjawab, "Perempuan mana pun yang lebih tua dari ibuku Anne, yang berusia 43 tahun (saat itu)."

Pada saat wawancara tersebut, Harry baru berusia 18 tahun dan sebelumnya pernah terlibat cinta dengan pembawa acara Love Island, Caroline Flack, yang berusia 32 tahun.

Styles pertama kali diperkenalkan ke Flack selama bertugas di X Factor pada tahun 2010, di mana ia berkompetisi dengan mantan anggota grupnya Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson untuk mendapatkan hadiah utama kompetisi menyanyi.

Flack, yang meninggal pada Februari tahun lalu karena bunuh diri dan merupakan pembawa acara The Xtra Factor, memberikan cuplikan tambahan tentang wawancara dengan kontestan kepada pemirsa.



Styles, yang saat itu berusia 17 tahun, menyukai pembawa acara, tetapi dilaporkan tidak berterus terang dengan perasaannya sampai Oktober 2010 saat pesta X Factor di W Hotel di London, menurut Mirror.

Ia bahkan mencatat bahwa Harry Styles pernah bercanda tentang tertarik pada perempuan yang lebih tua dalam percakapan dengannya selama mereka bersama.



Simak Video ""Watermelon Sugar" Bawa Harry Styles Raih Grammy Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)