Corona Masih Ganas! Indro Warkop Terpapar, Berharap Segera Pulih

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 11:37 WIB
Artis
Indro Warkop positif COVID-19. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Satu lagi seleb Indonesia yang terpapar virus COVID-19. Dia adalah Indro Warkop. Hal tersebut disampaikan Indro Warkop dalam Instagram miliknya.

"Assalamualaikum mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif COVID-19. Rasanya nggak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat baru ke All Fresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silakan," bukanya dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Indro Warkop juga menjelaskan jika semua orang rumahnya sudah melakukan tes PCR dan hasilnya adalah negatif.

"Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negatif)" jelasnya lagi.

Saat ini, Indro menjalankan isolasi mandiri di rumah. Meski menjalankan isolasi mandiri di rumah, Indro mengabarkan jika dirinya tinggal di lantai yang berbeda dengan orang rumahnya.

[Gambas:Instagram]



Indro yang sudah divaksin dua kali itu pun berharap jika vaksin yang berada di dalam tubuhnya bisa bekerja dengan maksimal.

"Mohon doa untuk kesembuhan segera dan nggak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang COVID!" terangnya lagi.

Indro pun sangat berharap jika Pandemi Corona ini segera berakhir.

"Semoga Pandemi cepat berlalu.. Semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama. Saya gak balas comment tapi saya baca satu per satu ya, mau semangat dan fokus sehat dulu. Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua," jelasnya lagi.



Simak Video " Positif COVID-19, Indro Warkop: Mohon Doa untuk Kesembuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)