Eddi Brokoli Cerita soal Chef Juna Ditampar Orang Mirip Indro Warkop

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 07:02 WIB
Eddi Brokoli
Foto: detikcom/Yudha Maulana
Jakarta -

Baru-baru ini video Chef Juna ditampar orang mirip Indro Warkop viral di media massa. Dalam videonya, tampak Chef Juna tengah melakukan sebuah peresmian.

Dijelaskan Eddi Hidayatullah atau yang dikenal sebagai Eddi Brokoli, kejadian itu merupakan salam pembuka dari senior klub motornya kepada Chef Juna.

Pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini rupanya baru dinyatakan secara resmi masuk ke klub motor yang sama dengan Eddi Brokoli.

Saat ditemui awak media di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/6/2021), Eddi menjawab hal itu sambil bergurau. Tamparan yang diterima Chef Juna memang wajar adanya dalam klub motor mereka.

"Dia sih pake posting di Instagram, jadinya viral, kayak followers-nya dikit aja," ujar Eddi berseloroh.

"Jadi Juna kan honorary member di keluarga besar bikers untuk hampir lima tahun ya. Sebelum Juna tuh Bucek, cuma nggak di-posting di Instagram atau mungkin followers-nya Bucek nggak sebanyak Juna haha," sambung Eddi.

Eddi menjelaskan lagi, hal serupa dengan Chef Juna juga dirasakan anggota-anggota lainnya ketika resmi masuk di klub motor itu.

Eddi menegaskan tamparan itu tidak serius. Tamparan itu berupa salam sapaan selamat datang dari senior klub motornya kepada junior yang baru bergabung.

"Bucek juga mendapatkan hal yang sama sebetulnya dan prosesnya juga sama. Dia dari honorary jadi life member. Ada prosesi ungkapan kasih sayang dari kakaknya ke adeknya yang baru masuk jadi keluarga besar," papar Eddi.

Tamparan itu ditegaskan Eddi tak terlalu keras juga tidak sakit. Ia bahkan menjelaskan Chef Juna tak mungkin tertawa usai ditampar jika memang tamparan itu bukan sebatas candaan saja.

"Memang kelihatannya kan tamparan, tapi kalau ditampar jadi sakit atau luka kan mana mungkin ketawa kan. Itu mah tamparan, 'Selamat datang, Brother' gitu," tuturnya.

Bagi Eddi, video Chef Juna ditampar ini memang menjadi ramai diperbincangkan publik karena sosok yang menampar. Sosok tersebut adalah petinggi klub motornya yang mirip Indro Warkop.

Eddi menegaskan, laki-laki itu bukan Indro Warkop. Namun, Indro Warkop memang juga bergabung dalam klub motor yang sama.

Sambil kembali berseloroh, Eddi menegaskan jika memang Indro Warkop yang menampar Chef Juna justru akan semakin terlihat kencang.

"Nah, tambahnya lagi sosok yang ngasih tamparan kasih sayang ini mirip banget Om Indro. Kebetulan Om Indro juga honorary member," tutur Eddi.

"Sudah, Juna posting, Om Indro bikin klarifikasi, 'Itu bukan saya (Indro) kalau sama gua, gua kasih lebih parah lu (Juna), gua cium, geli, geli deh'. Kata Om Indro gitu jadi tambah seru lah," lanjut Eddi.



Simak Video "Kata Eddi Brokoli soal Chef Juna Ditampar Petinggi Klub Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)