Chef Juna Diduga Ditampar Indro Warkop di Klub Motor, Ini Faktanya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 14:48 WIB
Chef Juna dan Mas Wawul
Chef Juna dan Mas Aji Wawul yang memberinya tamparan kasih sayang saat pelantikan pengangkatan member klub motor Foto: Dok. Kiriman Eril Pratama
Jakarta -

Chef Juna ditampar saat pengangkatan member klub motor jadi viral. Disebut Chef Juna saat itu ditampar oleh sosok yang diduga Indro Warkop.

Edi Brokoli bersama beberapa anggota Bikers Brotherhood 1% MC menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Jumat (18/6/2021). Edi Brokoli menjelaskan tamparan yang disebut tamparan sayang itu memang sudah jadi tradisi dalam pelantikan pengangkatan member.

Nassar, salah satu host Pagi Pagi Ambyar mempertanyakan keharusan anggota ditampar saat dilantik dalam klub motor tersebut.

"Makanya kita mau jelasin, ini kita beda-beda nih, rompinya ada life member, saya masih virgin, dia masih prospek. Jadi di keluarga memang ada tahapannya. Ada proses kan kalau kita mau jadi keluarga besar BB 1% MC dari prospek dulu, nanti naik ke virgin, naik ke life member," jelas Edi Brokoli, soal Chef Juna yang ditampar.

"Ada juga yang lewat honorari seperti Chef Juna, dia sudah lima tahun pas diangkat jadi life member kemarin, dengan kasih sayang ada (ditampar)," ungkapnya menjelaskan tindakan tersebut.

Banyak yang menduga sosok yang menampar Chef Juna adalah Indro Warkop. Pria tersebut terlihat membelakangi kamera.

Dalam pelantikan pengangkatan member, Chef Juna tertawa dan langsung merangkul pria tersebut usai ditampar pipi kirinya.

"Itu tampar kesayangan. Nah itu sempat viral, sebetulnya itu bukan Om Indro Warkop, tapi itu sesepuh kita di BB 1% MC, namanya Mas Aji Wawul," jawab Edi Brokoli soal sosok yang menampar Chef Juna.

Sosok pria yang disapa Mas Aji Wawul itu disebut Edi Brokoli juga sangat dekat dengan Chef Juna. Mereka pun sudah sering riding bareng menggunakan motor baik di dalam maupun luar negeri.

"Beliau memang sudah sering riding bareng Chef Juna di dalam negeri, di luar negeri. Jadi makanya di pelantikan kita (sebut) tampar kesayangan," imbuhnya.

Edi Brokoli juga menegaskan Bikers Brotherhood 1% MC tidak cuma sekadar klub motor. Mereka juga banyak melakukan aksi sosial.

"Kita nggak cuma riding, nggak cuma memotoran, nggak cuma nyekil, nyekil. Tapi, kegiatan kita banyak yang berhubungan dengan masyarakat, kegiatan sosial. Kita punya hashtag bakti untuk negeri," tegas Edi Brokoli.

Chef Juna sendiri sudah angkat bicara soal video tersebut. Chef Juna juga bingung lantaran videonya viral.

"Oh ya itu BB 1% MC last weekend pas anniversary ke-33. Terus ya gitu deh nggak tahu kenapa tiba-tiba jadi viral," ungkap Chef Juna dalam sambungan video call.

"Itu tanda kasih sayang kita ke satu sama lain, terutama saat pelantikan atau pengangkatan member, itu dari kakak yang lebih tua ke adik-adiknya," jelas Chef Juna.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kata Eddi Brokoli soal Chef Juna Ditampar Petinggi Klub Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)