Komedian Peppy Sakit, Gunakan Selang Oksigen

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 09:58 WIB
Peppy sakit
Peppy sakit. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Peppy. Saat ini Peppy diketahui sedang sakit. Hal tersebut pertama kali disampaikan oleh Aldi Taher.

Aldi Taher memposting foto Peppy yang sedang melakukan video call. Di sana Peppy terlihat menggunakan selang oksigen untuk membantu pernapasannya.

"brother @peppy_beneran07 INSYA ALLAH cepet sembuh bro bantu doa ya teman2 ..ALFATIHAH btw lu ga posting ini ustadz @ariekuntung apa ga harus karena followersnya dikit alias ga ada cuan nya?" tulis Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

Dilihat dari Instagram milik Peppy, banyak netizen dan juga rekan selebriti memberikan doa terbaik untuk kesembuhan sang pelawak.

"Kang br tau gw lu sakit dr bopak Syafakallah pep semangat tinggal kite nih sisanya ayo sehaaat sehaat," jelas akun Arie Untung.

"Cepettt sembuuh dong ayooo kerjaaaaa kitaaa," papar Nabila Putri.

[Gambas:Instagram]



"Kang pep, lekas sembuh .. semangattt trussssss," terang Melki Bajaj.

"Bang peppy lekas sembuh ya hehe. masa kecilku penuh warna bang. Sering liat abang di TV hehe peppy the explorer film terngakak terkece wkwk," ucap akun jahd****.

"Sehat panjang umur jag jag waringkas deui paman peppy.. amiin.. bebaskeuun Bismillah," kata akun iemr****.

"Semangat sehat mang....jangan stress, terus tingkatkan imunitas dgn asupan nutrisi yg bagusSing enggal pulih deui...aamiin,' tukas akun rend****.

Ada kabar jika Peppy sedang terpapar virus COVID-19. Hal tersebut terlihat dari salah satu ucapan dari salah satu teman Peppy yang diunggah ulang olehnya di Instagram.

"Lekas negatif ya kang Peppy," ucap salah satu akun.

Dalam Instagram Stories miliknya, Peppy juga menjelaskan sudah menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit.

"Bismillah hari keempat pakai ini," tulis Peppy dalam Instagram miliknya sambil memperlihatkan obat yang akan digunakannya saat ini.

Selain pandai bermusik, Peppy juga kerap tampil di beberapa program televisi. Beberapa di antaranya adalah Tawa Sutra yang tayang di ANTV, Ruming yang tayang di Trans7 dan juga Ketawa Spesial yang tayang di Trans TV.

Hingga akhirnya, Peppy mendapatkan tawaran untuk menjadi home band di Empat Mata. Namanya pun semakin dikenal publik kala itu. Saat itu, Peppy akhirnya mengumpulkan kembali teman-temannya dan memberikan nama bandnya dengan nama Ini Band.



Simak Video "Komedian Peppy Terpapar Covid-19, Netizen Kirim Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)