Penegasan Ashanty soal Penyakit Anang Hermansyah dan Azriel

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 08:39 WIB
Adu gaya Ashanty dan Krisdayanti
Penegasan Ashanty soal penyakit Anang dan Azriel. Foto: Instagram
Jakarta -

Anang Hermansyah tiba-tiba memposting dirinya masuk dan menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tak hanya Anang Hermansyah, beberapa waktu sebelumnya sang buah hati, Azriel juga masuk di salah satu rumah sakit di Bali.

Karena banyak yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut, Ashanty akhirnya memberikan penjelasan mengenai masalah tersebut. Ia menegaskan jika Anang Hermansyah sudah pulang dari rumah sakit.

"Terima kasih atas semua doanya, alhamdulillah mas Anang sudah keluar tadi pagi dari rumah sakit mengingat sekarang lagi tinggi covidnya," buka Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

"Mas Anang sakit batu ginjal, ada penyumbatan di saluran kencingnya sudah tiga bulan ini," sambungnya lagi.

Ashanty juga menjelaskan jika Azriel juga sudah keluar dari rumah sakit di Bali. Azriel diketahui terkena gejala tipes.

penegasan Ashanty soal penyakit anang dan azrielpenegasan Ashanty soal penyakit anang dan azriel Foto: Instagram Ashanty

"Kalau Azriel besok sudah bisa keluar dari rumah sakit, dia sakit gejala tipes," ungkap ashanty lagi.

Dalam pesan yang dituliskan, Ashanty mengatakan jika harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga kesehatan. Mengingat saat ini virus COVID-19 sedang tinggi di Indonesia.

"Kita nggak pernah tahu kapan kita sakit. Kita pun maunya sehat, nggak ada orang yang mau sakit. Buat kalian semua tetap jaga kesehatan ya, jaga imun tubuh dan jaga prokes," tutur Ashanty lagi.

Sebelumnya, Ashanty juga sempat memberikan penegasan soal penyakit Anang Hermansyah ini. Ashanty dengan tegas mengatakan jika Anang Hermansyah bukan terpapar virus COVID-19.

"Terima kasih doanya bukan covid tapi ada penyumbatan batu ginjal dan anak sy gejala tipes sehat2 buat kita semua yaa," jawab Ashanty.

Jawaban Ashanty itu langsung mendapatkan banyak doa dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa kepada Anang Hermansyah.

"syafakumulloh bun,smg segera sehat semua..aamiin," beber akun heyr***.

"bundaaa sehat2 yaaa," beber akun ter***.

"lekas sembuh Pipi, Bunda sehat2 ya Semua nya," lanjut akun pipi****.

"semoga cepet sembuh mas Anang Azriel Aamiin bunda semoga sehat selalu," komen akun lainnya.



Simak Video "Ashanty Ungkap Kondisi Anang Hermansyah yang Idap Batu Ginjal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)