Atta Halilintar Bersuara soal Ibunda Ditagih Utang Rp 700 Juta

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 10:02 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar bersuara soal ibunda yang ditagih utang Rp 700 juta oleh Umi Afif Foto: Hanif/detikHOT

Atta Halilintar yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, mengaku belum menonton video tersebut. Putra sulung dari keluarga Halilintar itu mengaku tidak tahu soal utang yang dimiliki sang bunda.

"Belum nonton. Aku nggak ngerti juga. Aku tuh nggak tahu utang apaan. Aku tuh orangnya udah jarang banget buka-buka sosmed, infotainment, aku lebih jaga mental health aku sama istri," kata Atta Halilintar.

"Kalau di rumah aku sama istri kerja, kerja, habis itu sudah ngobrol, main, bisnis, apa gitu. Jadi kalau gitu-gitu aku malas ngikutin, malas baca," sambungnya.

Akan tetapi, Atta Halilintar tidak percaya orang tuanya berutang. Atta Halilintar tidak mau semudah itu percaya dengan tudingan yang dilayangkan ke orang tuanya.

"Kan kalau misalnya ditanya juga utang apa nggak tahu jjuga, nggak mungkin maksudnya, orang tuaku maksudnya nggak mungkin, nggak percaya sih," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga tak mengenal Umi Afif. Atta Halilintar menuturkan sejak kecil orang tuanya sealu mengajarkan kebaikan kepadanya.

"Nggak tahu, aku juga nggak pernah ngerti. Orang tuaku dari dulu ngajarinku yang baik-baik, nggak pernah gitu, nggak pernah tahu utang-utang gitu," tegas Atta Halilintar.



Simak Video "Kesan DJ BEAUZ Berkolaborasi Bareng Atta di 'This Is Indonesia'"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)