Penampilan Sang Ibu Jadi Bahan Candaan, Atta Halilintar Murka

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 06:00 WIB
Hey Nabila Aprillya, Kamu Bakal Nyesel nih Putus Sama Atta Halilintar!
Atta Halilintar murka di postingan sebuah TikTok / Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta -

Atta Halilintar tak dapat menahan kegeramannya. Hal itu karena dirinya mengetahui penampilan sang ibu jadi bahan lucu-lucuan di sebuah akun TikTok.

Atta Halilintar memposting ulang video TikTok yang memperlihatkan seorang pria tertawa memperlihatkan wajah ibunya, Lenggogeni Faruk dibanding-bandingkan dengan beberapa penampilan lain, di antaranya wajah seseorang dengan perban di kepala hingga penyanyi Billie Eilish.

"Maksud lo apa ya mas?
Canda bawa2 ibu saya?
Tawain hijab ibu saya?
Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa?
GA LUCU BOSS.
ga terima saya," ucap Atta Halilintar di caption postingan miliknya.

Belum diketahui apakah Atta Halilintar akan mengambil jalur hukum dari unggahan yang dinilainya menyinggung dirinya dan sang ibu. Namun sang istri, Aurel Hermansyah juga sama geramnya dengan Atta Halilintar.

"Astagfirullah!!! Wah abis ni org! Bakal kt cari!!!" ungkap Aurel di kolom komentar.

Unggahan itu juga memancing rasa kesal beberapa rekan Atta Halilintar dan selebgram lainnya. Mereka turut berkomentar di postingan Atta tersebut.

"Org TikTok kenapasih pdhl bisa loh bikin konten kreatif," ujar Awkarin.

"Lucu ga harus bawa-bawa orangtua. Orangtua siapapun harus dihormati," timpal gustafode.

"Astargfirullah... FYP nomor 1, akhlak nomor 2... Penjarain aja bro..." tutur jeritaufik.

Sebelumnya keluarga Atta Halilintar juga jadi sorotan. Gen Halilintar dinilai melanggar prokes di Malaysia yang tengah menerapkan lockdown karena kasus COVID-19 yang kembali bertambah.

[Gambas:Instagram]

Atta Halilintar sudah memberikan tanggapan atas kabar tersebut. Ia tetap memberikan support pada kedua orang tuanya dan adik-adiknya.

"Apa pun itu, Atta sayang sama papa mama. Jadi yang penting kita semua bisa sehat dan melalui ini semua. Kalau ada salah, kita segera diperbaiki ke depannya, kalau dimaafkan juga. Kalau misalkan ini jadi penghapusan dosa buat kami semua, ya alhamdulillah," kata Atta Halilintar yang hingga kini belum dapat bertemu langsung dengan orang tuanya yang berada di Negeri Jiran.



Simak Video "Selebgram Ini Polisikan Atta Halilintar KW atas Dugaan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)