Atta-Aurel Dapat Masukan Ahli Demi Rumah Tangga yang Lebih Baik

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 11:24 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/ dok. Istimewa
Jakarta -

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan masyarakat luas sejak pertama kali mereka jatuh hati. Tak heran, pernikahan kedua insan tersebut menjadi salah satu momen yang paling dinantikan para penggemar.

Namun, ternyata pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diramalkan tak seindah seperti di layar kaca. Hal tersebut terungkap dalam penerawangan Ni Kadek Hellen Kristy, S.Psi, M.Ed seorang Ahli Transpersonal dan Restructure Nama.

Menurutnya, tanggal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada 3 April 2021 tak begitu mengandung kemujuran. Ni Kadek Hellen Kristy pun melihat adanya kesulitan dalam rumah tangga tersebut.

"Hasil analisis tanggal pernikahan Atta-Aurel, 3 April 2021 memang memiliki level keberuntungan yang rendah," papar Heleni, panggilan akrab sang ahli.

"Akan ada potensi kemunduran dalam kehidupan pernikahan mereka yang sangat mungkin memunculkan rasa frustrasi," sambungnya lagi.

Heleni juga menyebutkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mungkin akan salah langkah dalam perjalanan cintanya. Hal tersebut karena keduanya masih sama-sama berusia muda.

"Ada juga kemungkinan mereka yang masih muda ini salah dalam mengambil berbagai keputusan dalam hidup," tambah ahli transpersonal ini.

Heleni menyebutkan hasil analisis itu tak bisa dikatakan sepenuhnya benar. Jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah banyak melakukan kebajikan, niscaya hal baik juga akan menyertai mereka.

Namun, Heleni tetap memberi saran agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan janji ulang pernikahan. Bukan tanpa alasan, itu agar pernikahan keduanya bisa terjalin dengan lebih baik lagi.

"Mereka masih muda namun sudah banyak kebaikan yang mereka lakukan. Saran saya, Atta-Aurel melakukan janji ulang pernikahan dan meyakini tanggal pernikahan yang telah dianalisis tentunya yang sudah selaras," katanya.

"Dengan harapan kehidupan pernikahan mereka lebih baik lagi, apalagi mereka menjadi sorotan netizen muda kita," tutup Heleni.

(hnh/dar)