Atta-Aurel Masih Tangisi Kepergian Anak Pertama

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 14:26 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
(Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/ dok. Istimewa) Pasangan yang menikah di masa pandemi itu pun masih kerap menangisi anaknya beberapa hari setelah kejadian.
Jakarta -

Atta Halilintar mengaku masih sedih lantaran Aurel Hermansyah keguguran. Wajar saja mengingat bayi tersebut adalah anak pertama mereka. Belum lagi banyak rencana yang sudah disiapkan Atta buat anaknya tersebut termasuk memberikan nama.

Namun kini Atta dan Aurel tengah berusaha bangkit. Belum lama ini mereka memutuskan untuk pindah rumah seperti yang tampak di channel YouTube Atta Halilintar. Selama beberapa waktu terakhir diakui Atta dirinya dan Aurel juga kerap menghabiskan waktu istirahat di berbagai tempat untuk mencari suasana baru.

Musibah keguguran yang dialami Aurel rupanya membuat keduanya terpukul. Pasangan yang menikah di masa pandemi itu pun masih kerap menangisi anaknya beberapa hari setelah kejadian.

"Kita mungkin ke ruang tengah senyum, ketawa, pas masuk kamar mau tidur berdua, kepikiran. Entah aku yang nangis, entah dia yang nangis, lihat-lihatan, nangis dua-duanya. itu normallah menurutku manusia," ujar Atta Halilintar.

Aurel juga disebut Atta masih sangat kepikiran dengan kegugurannya. Sehingga ada rasa trauma dalam diri sang istri. Terlebih setiap bertemu dengan kerabat atau teman tak jarang mereka menerima pertanyaan soal musibah tersebut.

Pertanyaan yang mau tidak mau harus dijawab oleh keduanya. Namun yang pasti, Atta kini lebih fokus menjaga kesehatan Aurel.

"Kalau ditanyain kan puyeng. Ditanyain temen aja, teringet-teringet terus. Masih traumatiknya masih adalah. Yang penting istriku sehat nggak usah mikirin yang ini, mikirin yang itu. Kadang-kadang kalau kepikiran, sakit juga ya. Ya udah ini kita ikhlas, banyak berdoa, berdzikir, gitu aja berdua," tambahnya.

Kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berusaha buat ikhlas menjalani takdir Tuhan. Terselip doa dari Atta buat sang anak.

"Semoga jadi penolong ibu ayahnya di akhirat. Menunggu kami di akhirat, menjadi syafaat kami di akhirat. Itulah maksud Tuhan. Susah deh saya ceritanya, susah banget," tandas Atta.

(aay/doc)