Atta-Aurel Mau Happy-happy Usai Alami Keguguran

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 15:48 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar ingin ajak Aurel Hermansyah senang-senang dulu Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar jelaskan kondisi Aurel Hermansyah. Masih sedih, Atta dan Aurel tolak pekerjaan.

Ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Atta Halilintar mengatakan ingin menenangkan pikiran terlebih dulu. Dia pun memilih untuk membatalkan beberapa pekerjaan demi kondisi Aurel Hermansyah.

"Ini kita mau mencerahkan pikiran dulu. Tadi juga harusnya ada beberapa pekerjaan, tapi kita nggak kerja dulu masih pilu ya hatinya. Karena memang ini yang diharapkan oleh kami. Apalagi aku sudah kasih nama anaknya Muhammad Akbar gitu, gitu karena terjadinya itu di bulan Ramadhan," cerita Atta Halilintar.

Sang youTuber menceritakan kondisi Aurel Hermansyah yang masih suka menangis. Hal itu juga terjadi pada dirinya.

Atta Halilintar pun ingin mengajak Aurel Hermansyah senang-senang. Ada hal yang diucapkan oleh Aurel Hermansyah.

"Kita mau nenangin pikiran biar nggak stres juga. Kalau ngobrol berdua suka nangis. Ya sudah kita mau happy-happy dulu, ikhlaskan, habis itu normal lagi. Istriku apalagi, aku bapaknya juga kepikiran, itu normal," ungkapnya.

"Lepaskan semua pekerjaan. Sempat terucap sama istri apa kita ke luar kota dulu, apa ke luar ke mana dulu biar nggak ini (sedih) terus. Kalau ditanyain terus juga kan puyeng. Ditanyain teman aja jadi teringat-teringat terus, masih traumatik ada," tegas Atta Halilintar soal kondisi dan keinginan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menceritakan sebenarnya dia dan Aurel sudah melihat adanya tanda-tanda keguguran. Hanya saja, dirinya tak mau terlalu gegabah sebelum mendengar langsung penjelasan dari dokter.

"Sebenarnya tanda-tandanya sudah banyak, kita nggak mau berprasangka buruk, mengarah ke dia harus berpulang. Tapi, aku tetap harus optimis. Kita ihat ke dokter hasil negatif baru mau ngomong," cerita Atta Halilintar.

Namun, Atta Halilintar yang sudah ikhlas mengatakan, Aurel Hermansyah keguguran memang sudah kehendak Yang Maha Kuasa. Atta Halilintar menegaskan yang terpenting saat ini adalah kesehatan Aurel Hermansyah.

"Sebenarnya kita nggak ada gimana-gimana. Memang sudah bedrest juga. Kalau kandungan gini dokter aja bilang ada yang mau gugurin kandungan, sudah lompat-lompat nggak gugur juga. Mungkin ini sudah kehendak yang di Atas. Jadi nggak bisa dilogikain. Mungkin pertamanya agak lemah," jelas Atta Halilintar.

"Iya seperti itu. Lemas banget, (Aurel) sakit segala macam. Sedih saya ceritanya," tutupnya.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)