KD Minta Ada Waktu Atta dan Aurel Tanpa Kamera, Mungkinkah Bisa?

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 12:20 WIB
Jakarta -

Aurel Hermansyah keguguran mengundang komentar yang beragam. Ada yang merasa iba dan turut sedih, tapi ada juga yang miris lantaran melihat Aurel Hermansyah juga dijadikan konten.

Saat ini Aurel Hermansyah dikatakan Atta Halilintar masih trauma. Begitu juga dengan dirinya yang juga merasa sedih.

Krisdayanti, sebagai ibu, memberi nasihat untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti meminta apabila memungkinkan, Atta dan Aurel menyempatkan waktu berdua untuk menenangkan pikiran tanpa ada kamera.

Mendapat nasihat seperti itu, Atta Halilintar memberikan jawaban. Sebagai youTuber dan selebgram, Atta Halilintar merasa tidak mungkin 24 jam tanpa kamera.

"Dalam 24 jam, 22 jamnya kita berdua tanpa kamera. 2 jamnya kita update ke tim karena kita ada PR-PR juga tetap harus, ada kontrak yang harus dikerjakan. Namanya kita kerjanya di sosmed ada kewajiban-kewajiban yang harus dikerjakan sesuai kontrak," jawab Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Atta Halilintar bersyukur, dalam kondisi saat ini banyak brand yang memakluminya. Atta bersyukur banyak rekan kerjanya yang tidak memaksakan kehendak untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung bekerja.

"Alhamdulillah banyak brand yang ngerti kita, kita nggak bisa dulu 1 sampai 2 hari, undangan-undangan di tv juga kita belum mau, biar istri aku sehat dulu, baru kembali berkegiatan lagi. Insyaallah diganti," sambungnya.

Pada kesempatan berbeda, Krisdayanti memberikan nasihat untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ada waktunya sebagai manusia untuk diam dulu, menenangkan pikiran.

"Artinya ritme hidup kita mesti kita tenangin. Kadang kalau kita melulu membuat kondisi kita sampai kecapekan dan stres kita perlu diam dulu," kata Krisdayanti.

Terus memperlihatkan kehidupan ke khalayak umum bisa juga menjadi tekanan. Sangat baik apabila Atta dan Aurel bisa menikmati waktu berdua tanpa ada embel-embel kamera.

"Nggak perlu harus develop terus-terusan hidup kita untuk orang harus tahu. Itu kan juga pasti ada tekanan. Sometimes, saya bilang rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini, santai, pasti lebih enak," ucap Krisdayanti memberikan nasihat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

(pus/doc)