Jefri Nichol Tampil Macho, Selalu Ingin Berbeda

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 14:16 WIB
Jefri Nichol dan tampilannya yang selalu jadi sorotan
Jefri Nichol dengan jas putihnya yang necis Foto: dok. Instagram Jefri Nichol
Jakarta -

Gaya berbusana Jefri Nichol belakangan memang jadi sorotan. Pernah tampil pakai gaun dan memperlihatkan otot-ototnya, ternyata Jefri Nichol memang selalu ingin terlihat berbeda.

Seperti yang diperlihatkan saat peluncuran film terbarunya Jakarta VS Everybody. Jefri Nichol terlihat menggunakan jas putih yang modelnya terlihat berbeda.

Jefri terlihat necis dan trendi dengan jas model double breasted berwarna off white. Dalam unggahan Instagramnya, Jefri Nichol menuliskan jas tersebut dirancang oleh desainer kakak beradik Stevano Brill dari Wong Hang Tailor.

"Big thanks to @stevanobrill for suiting me up," tulis Jefri Nichol dalam unggahannya.

Sudah necis dengan jas dan celana off white, Jefri Nichol memadukan dengan kemeja hitam dan sepatu bertali membuat kesan lebih santai.

Dikatakan Lianto Wongso, senior grand master Wong Hang Tailor, Jefri Nichol memang berpesan ingin tampil beda.

"Jefri sangat bersabar dan ramah, beliau ingin tampil beda, setelah berdiskusi dengan Stevano dan Brill maka diputuskan memakai model double breasted dengan warna off white," kata Lianto Wongso.

Jefri Nichol mengatakan mendapat referensi sejumlah teman selebritis untuk menghubungi Stevano Brill karena tertarik dengan desain mereka.

Jefri Nichol dan tampilannya yang selalu jadi sorotanJefri Nichol selalu ingin terlihat beda dalam berbusana, kali ini menggunakan jas rancangan Stevano & Brill Foto: dok. Instagram Jefri Nichol

"Jefri ingin jasnya pendek namun Stevano Brill ingin membuat Jefri tampil beda, jas dibuat semi coat, di sini terjadi perbedaan seru, karena Jefri nggak yakin bisa sesuai dengan pemikirannya tetapi akhirnya menyerah sepenuhnya pada Stevano dan Brill untuk hasilnya," lanjutnya.

Dibuat selama dua hari, jas tersebut membuat Jefri Nichol terlihat makin kece. Soal penampilan, Jefri Nichol memang punya pandangan sendiri.

Belum lama ini ada sebuah video yang mempertanyakan soal pandangan Jefri Nichol melihat gaya berbusana cowok. Jefri Nichol menegaskan, fashion tidak kaku.

"Senyamannya. Mau pakai rok kek atau apa. Kalau lo nyaman, ya pakai aja," kata Jefri Nichol.

"Pesan apa ya. Kalau gue bisa, kalau gue suka pakai apa aja maksudnya gue nyaman pakai dress itu waktu foto, jadi gue pakai. Ya lo kalau mau berpakaian ya sebebas lo aja lah, nggak ada rules-nya juga. Fashion nggak sekaku itu kali," tukas Jefri Nichol.



Simak Video "Terbukti Wanprestasi, Jefri Nichol Harus Bayar Rp 4,2 M ke Falcon"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)