Heboh Jefri Nichol Kenakan Long Dress Seksi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 08:51 WIB
Jefri Nichol hadiri gala premier film Habibie & Ainun 3
Heboh Jefri Nichol Kenakan Long Dress Seksi (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Media sosial kembali dibuat heboh oleh unggahan selebritas. Kali ini ada Jefri Nichol yang mengunggah foto yang tidak biasa ia pamerkan.

Pria 22 tahun itu menampilkan dirinya berpose seorang diri. Namun yang tidak biasa adalah dirinya mengenakan long dress tanpa lengan.

Busana itu kemudian dipadukan dengan sepatu boots. Tidak ketinggalan, Jefri Nichol juga mengenakan kalung mutiara di lehernya.

Diketahui busana itu adalah rancangan desainer Indonesia, Harry Halim. Hal itu disampaikan Jefri Nichol sebagai caption foto.

"MEh being A THOT wit @harryhalim_paris," tulisnya.

Unggahan tersebut langsung menarik banyak orang untuk berkomentar. Beberapa rekan artis bahkan ikut meninggalkan komentarnya di unggahan itu.

"Aww," komentar Wulan Guritno.

"Gile lu bro," kata Vidi Aldiano di kolom komentar.

"Duuuhhhhh kagettt," tulis Iis Dahlia.

Hingga saat ini, Jefri Nichol belum memberikan pernyataan terkait unggahannya tersebut.

Beberapa waktu lalu, Jefri Nichol juga menjadi bahan perbincangan karena kasusnya melawan Falcon Pictures. Ia divonis bersalah atas kasus wanprestasi.

Namun Jefri Nichol mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

"Pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020, kami kuasa Hukum Jefri Nichol telah mengajukan Banding terhadap putusan Nomor 171/Pdt.G/2020/PN.JKT.SEL," kata Muhammad Aris Marasabessy, kuasa hukum Jefri Nichol, kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.

Muhammad Aris Marasabessy menyebut, putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan keliru. Pasalnya, ia menilai ada ketidakadilan yang diberikan oleh majelis hakim terhadap Jefri Nichol.

"Upaya banding diajukan dikarenakan menurut klien kami putusan yang dibacakan pada tanggal 16 Desember 2020 adalah keliru. Baik di dalam pertimbangan maupun pada amar putusan," ujar Muhammad Aris Marasabessy.

Simak juga video 'Falcon Pictures Bakal Buru Aset Jefri Nichol Jika Tak Bayar Denda':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)