Alhamdulillah, Salah Satu Anak Hanung Bramantyo Sudah Negatif Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 14:05 WIB
2 anak zaskia mecca positif corona
Salah anak Zaskia Adya Mecca sudah negatif Corona. dan Foto: Instagram Zaskia Mecca
Jakarta -

Kabar membahagiakan datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Salah satu anaknya kini sudah dinyatakan negatif Corona.

Tapi belum bisa bergabung dengan Zaskia Adya Mecca yang sehat. Saat ini sang buah hati masih dalam tahap pemulihan. Zaskia Adya Mecca pun bahagia melihat salah satu anaknya memiliki perkembangan kesehatan yang membahagiakan.

"Minggu, kami Swab tadi sebenernya plan swab di Rabu.. tapi karna ada home care mampir tadi anak2 penasaran minta di cek.. soalnya mereka da 3 hari ini ngerasa seger banget," beber Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

"Eh Alhamdulillah Sybil, Syifa juga mba Ina negatif.. (yaa bukan PCR sihh) tapii sedihnya Kala masi positif... untuk mengurangi tek tok virus dengan Hb yang baru masuk hari ke3, akhirnya kita pisah gelombang 2," sambungnya lagi.

Salah satu anak Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo yang belum negatif saat ini harus kembali menjalani karantina lanjutan dengan sang ayah.

[Gambas:Instagram]



"Sybil, Syifa & mba Ina masuk wilayah pasca pemulihan.. Kala masih di wilayah positif sama abinya sedihnya dia dipisahin.. sampai kita semangatin ga boleh sedih ntar drop lagi... kenapa kala masi positif ya? Mungkin karna demam dia baru mulai di senin (syb sabtu) atau semalam dia tidur sekasur sama abinya minta peluk," tuturnya.

Zaskia Adya Mecca langsung memberikan semangat kepada sang buah hati. Ia pun tidak patah semangat agar tetap menyemangati anaknya agar tetap bisa menjalankan isolasi dengan semangat.

"Semoga jadi anak kuat yaaa Kal walau lanjutin ber2 abi di tempat isolasi sedih? Banget.. Sybilpun berkali2 nanya "kenapa kala belum negatif barengan dia dan Syifa?" Yaa ketentuan Allah nya gitu.. mau gimana lagi.. Semangattt anak solehah," bebernya lagi.

Karena harus berdua dengan Hanung Bramantyo menjalani isolasi lanjutan, Zaskia Mecca jadi sering menengok sang buah hati yang masih dalam pemulihan itu.

"Jadi sering ku tengokin lagi, takut Kala lanjut mellow ntar immunnya turun...Alhamdulillah taunya lagi seru main monopoly sama @hanungbramantyo Anggep quality time ajaa yaaa kalian ber2," terangnya lagi.



Simak Video "Gegara Toa Sahur, Zaskia Adya Mecca Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)