Hanung Bramantyo Positif COVID-19, Isoman Bareng 2 Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 13:03 WIB
Hanung Bramantyo saat ditemui di MD Palace.
Hanung Bramantyo juga dinyatakan positif COVID-19 kini isolasi mandiri bareng anak-anak Foto: Monica Arum/detikcom
Jakarta -

Hanung Bramantyo mengabarkan terpapar virus COVID-19. Hal tersebut disampaikan Hanung Bramantyo dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, Hanung Bramantyo seakan sudah punya firasat dirinya terkena virus itu saat kedua anaknya terkena virus tersebut.

"Sejak Kana dan Kala dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikut mereka oleh sebab saya tidur di sofa depan TV bareng mereka. Meski dinyatakan negatif sebelumnya , saya masih merasa pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja, kemarin badan saya meriang setelah di swab saya dinyatakan positif," buka Hanung Bramantyo.

Dalam postingannya, Hanung Bramantyo juga mengingatkan kepada orang-orang yang bertemu dengan orang positif sebaiknya tidak langsung swab. Sebab dikhawatirkan nantinya hasil swab akan negatif. Sebaiknya menunggu beberapa hari untuk memastikan hasil yang benar-benar. Karena Hanung Bramantyo juga negatif saat melakukan swab.

"Buat teman2 yang pernah berhubungan dengan teman atau saudara yang positif, sebaiknya jangan langsung swab hasilnya akan negatif seperti saya. Tunggu beberapa hari, jika tidak ada reaksi dalam tubuh biarkan saja. Setelah ada gejala baru ambil swab," sambungnya lagi.

Terkena virus ini, Hanung Bramantyo pun mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan. Dikatakan Hanung Bramantyo virus ini bisa mengenai siapa saja.

[Gambas:Instagram]



"Buat yang sehat jaga jarak, pakai masker sering-sering cuci tangan setelah kontak dengan siapa pun. Apalagi sebelum makan, langsung mandi setelah bepergian keluar. Saya aja yang hobi mandi bisa terpapar lo," beber suami Zaskia Adya Mecca itu.

Kini, Hanung Bramantyo menjalankan isolasi mandiri bersama kedua anaknya. Zaskia Adya Mecca pun merasa lega karena kedua anaknya saat ini ditemani oleh sang ayah.



Simak Video "Kedua Putri Hanung Bramantyo Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)