Awal Perkenalan W dan Rezky Aditya hingga Dituduh Punya Anak di Luar Nikah

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 11:27 WIB
Rezky Aditya
Rezky Aditya jalin hubungan dengan W sebelum kecelakaan / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Rezky Aditya tengah mendapatkan masalah soal tudingan memiliki anak di luar nikah. Perempuan berinisial W yang dianggap memiliki masa lalu dengan Rezky Aditya hingga saat ini belum mau juga muncul di hadapan masyarakat.

Pengacara sang perempuan, Ferry Aswan menjelaskan soal pertama kali pertemuan Rezky Aditya dengan kliennya. Menurut Ferry Aswan pertemuan itu berawal dari bisnis.

"Klien saya ini basicnya usahalah ya, usaha sendiri. Bukan dari kalangan artis, bukan. Pertemuan mereka ini berawal dari bisnis. Ada bisnis gitu, karena si Rezky ini sempat masuk menjadi bagian dari perusahaannya klien saya. Nah dari situ, mereka intens ketemu dan akhirnya ya berpacaran," jelas Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Saat ini anak yang dituding sebagai anak Rezky Aditya sudah berusia delapan tahun. Menurut Ferry Aswan, kliennya hanya ingin meminta pertanggung jawaban Rezky Aditya.

"Anaknya saat ini sudah berusia delapan tahun. Ya intinya tuntutan klien saya ini tanggung jawab. Tanggung jawab aja ayah sama anaknya ya tanggung jawab," jelasnya lagi.

Tapi saat ditanya soal masalah pacaran, Ferry Aswan mengatakan sama sekali tidak tahu kapan hubungan itu terjadi.

"Ya kalau pacaran sama Rezky saya juga nggak tahu. Tapi kan menurut pengakuan klien saya, ya mereka berpacaran selayaknya orang pacaran. Sampai akhirnya pada 2013, mereka memiliki seorang anak perempuan. Dan hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja. Tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai dua tahunan," jelas Ferry Aswan lagi.

"Kalau hubungannya mereka memang tidak ada pernikahan resmi, tidak ada. Pernikahan siri juga tidak ada. Ya selayaknya aja kayak orang pacaran tapi tinggal bareng," sambung Ferry Aswan lagi.

Hingga saat ini, Rezky Aditya belum juga buka suara mengenai hal tersebut. Tapi banyak yang mempertanyakan hal tersebut di Instagram miliknya.

Banyak yang mempertanyakan apakah hal tersebut benar adanya atau tidak.



Simak Video "W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)