Kondisi Terkini Gary Iskak yang Mengidap Kanker Hati

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 09:51 WIB
Gary Iskak
Gary Iskak kabarkan kondisinya kini yang dirawat di rumah sakit karena idap kanker hati Foto: Gary Iskak (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Gary Iskak beberapa hari lalu diketahui dilarikan ke rumah sakit. Gary Iskak didiagnosis mengidap kanker hati, sirosis.

Gary Iskak kini sudah bisa memperlihatkan kondisinya. Unggahan Gary Iskak memperlihatkan dirinya yang siap kembali bangkit.

"Didalam bayangan..untuk bangkit kembali..," tulis Gary Iskak.

Dalam unggahan-unggahan lainnya, Gary Iskak terus mengucapkan terima kasih. Ungkapan terima kasih itu memperlihatkan dirinya yang terus bersyukur.

Pada unggahan terbarunya, beberapa jam lalu, Gary Iskak memperlihatkan dirinya sudah bisa bangun dari tempat tidur. Sang aktor terlihat duduk di kursi roda.

"Assalamuallaikum wr wb dan selamat malem semuanya..sehat selalu ya semua..dilindungi dunia akhirat," ungkap Gary Iskak.

"Never Ending Story..assalamuallaikum wr wb n selamat pagi indonesia..sehat semua ya," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Perjalanan hidup Gary Iskak memang cukup sering jadi sorotan. Dahulu rumah tangganya kerap bermasalah, Gary Iskak kini dikenal dengan kisah hijrahnya.

Kini, Gary Iskak tengah berjuang sembuh dari kanker hati yang diidapnya.

"Saya punya banyak cerita melalui HIDUP saya..," tulisnya.

Sang istri, Richa Novisha juga menjadi salah satu yang terus menyemangati Gary Iskak. Saat kondisi kesehatan Gary Iskak kemarin menurun, Richa Novisha tak mau sesumbar soal penyakit yang diidap sang suami.

Richa Novisha hanya memohon doa yang terbaik untuk Gary Iskak.

"Saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Yang pasti mohon doanya saja ya," ucap Richa Novisha kepada detikcom melalui pesan singkat.

Beberapa waktu lalu tersebar foto Gary Iskak tengah menggunakan selang di hidungnya. Dia bahkan terlihat sangat kurus dan terpejam di atas ranjang rumah sakit.

Selang di hidung Gary Iskak dikatakan sang istri, Richa Novisha adalah alat bantu untuk makan. Richa Novisha mengatakan kondisi sang suami sudah mulai membaik karena mendapat penanganan yang baik.

Kini, saat tengah berjemur, tidak terlihat selang alat bantu makan yang terpasang di hidung Gary Iskak.



Simak Video "Istri Sebut Kondisi Gary Iskak Semakin Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)