Bikin Konten Tiktok, Inul Disebut Ungkit Masalah Lama dengan Rhoma Irama

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 12:36 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bikin Konten Tiktok, Inul Disebut Ungkit Masalah Lama dengan Rhoma Irama (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Belakangan, Inul Daratista begitu aktif di media sosial. Ia sering membagikan beberapa informasi dari kehidupan dan kariernya di sana, bahkan hingga konten lucu.

Seperti yang baru saja diunggahnya, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut mengunggah ulang video yang berasal dari akun TikTok miliknya. Ia terlihat seakan sedang menerima sebuah panggilan telepon.

Ternyata di ujung telepon adalah Rhoma Irama. Suara itu diambil dari salah satu film Sang Raja Dangdut saat mencari Rika.

"Jangan ditutup dulu. Katakan bahwa saya Rhoma, mau bicara sama Rika," ujar Rhoma Irama.

Inul Daratista berperan sebagai asisten rumah tangga di video tersebut. Ia kemudian menyampaikan pesan itu ke dirinya sendiri yang berperan sebagai majikan.

Sayang, Inul Daratista menolak menerima panggilan itu. Ia memperlihatkan gestur kaget karena dihubungi oleh Rhoma Irama.

Video parodi itu sukses membuat banyak orang tertawa. Netizen merasa terhibur dengan aksi kocak Inul Daratista.

Namun tidak sedikit dari mereka yang mengingat jika pelantun Goyang Inul itu pernah berselisih dengan Rhoma Irama. Inul Daratista dianggap mengungkit masalah lama.

"Sudahlah Mbak Inul, jangan ngungkit-ngungkit masa lalu. Barangkali teguran itu benar, karena dangdut versi Bang Haji ada versi dakwahnya, kalau mbak kan nggak. Bang Haji menegur kayak gitu buat kewibawaan pedangdut Tanah Air," tulis seorang netizen.

Ternyata Inul Daratista membaca komentar itu. Ia kemudian membalasnya dengan candaan.

"Anda waras buuu?" balasnya.

[Gambas:Instagram]



Seperti diketahui, Inul Daratista pernah berselisih dengan Rhoma Irama. Bahkan ia menyebut sulit untuk memaafkan kejadian itu.

Simak di halaman selanjutnya.