Jawaban Angel Lelga Ditanya Silaturahmi ke Rhoma Irama

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 20:05 WIB
Angel Lelga ketiban rezeki nomplok jelang Lebaran
Angel Lelga mengelak saat ditanya soal Rhoma Irama. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sosok Rhoma Irama sempat menjadi orang terdekat di dalam hidup Angel Lelga saat meniti karier di dunia hiburan. Keduanya bahkan sempat menikah siri pada 2007 di mana kala itu ia berusia 19 tahun.

Namun pernikahan itu bubar pada 2005 dan Angel pun memilih bersama dengan pria lainnya. Dalam tayangan YouTube di Channel Deddy Corbuzier, ia mengaku jika sang Raja Dangdut merupakan sosok yang perhatian dan sabar.

Beragam pujian disematkan oleh mantan istri Vicky Prasetyo itu pada sosok Rhoma Irama. Lantas apakah pada momen Lebaran ini ia akan bersilaturahmi ke kediaman Rhoma?

"Assalamualaikum...Yuk kita makan yuk," jawabnya mengalihkan pembicaraan saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Padahal sebelumnya Angel Lelga mengaku jika setiap momen Lebaran ia selalu merasa kesepian karena dirinya menjadi satu-satunya yang memeluk agama Islam di keluarganya.

Dalam kesempatan itu, Angel Lelga pun mengaku jika dirinya sedang tak berpikiran untuk mencari pendamping hidup dan fokus mengurus anaknya.

"Aku sudah terlalu bahagia sendiri, punya anak yang insya Allah memberikan aku kebahagiaan yang luar biasa. Ternyata sendiri itu nyaman lo," ungkapnya.

Tiga kali gagal dalam membina rumah tangga tak membuat Angel Lelga trauma. Namun, ia ingin menjadi lebih selektif dalam mencari pendamping hidup yang terbaik menurut Tuhan agar tak lagi dibohongi seperti sebelum-sebelumnya.

Angel Lelga pun berdalih jika rekan-rekannya selalu mendukung keputusannya itu.

"Temen-temen nggak yang terlalu gimana-gimana, mereka justru mendukung lebih baik aku sendiri dulu karena mereka melihat aku kan suka dibohongi, dibodohi. Mereka bilang mending sendiri. Ya memang lebih nyaman sendiri dulu, fokus kerja, anak, ibadah," terang Angel Lelga.



Simak Video "Vicky Prasetyo Klaim Angel Lelga Salah Alamat Bikin Laporan Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)