Asmara Lulu Tobing Tak Semoncer Kariernya

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 05:30 WIB
Lulu Tobing
Lulu Tobing dan perjalanan kariernya / Foto: Instagram @lutob
Jakarta -

Lulu Tobing kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Hal itu terkait tentang pernikahannya dengan Bani M Mulia.

Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Bani M Mulia. Gugatan cerai tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021.

Sidang cerai tersebut juga sudah berjalan dua kali di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Untuk sidang ketiga, pasangan ini pun diharapkan untuk datang menjalankan mediasi.

Ternyata asmara Lulu Tobing tidak semoncer kariernya di dunia Hiburan Tanah Air. Lulu Tobing yang memiliki nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini memulai kariernya dengan menjadi Gadis Sampul pada 1992. Kala itu, Lulu Tobing berhasil menyabet pemenang pertama Gadis Sampul 1992. Saat itu pula wajahnya kerap menghiasi sampul majalah remaja mereka.

Ke dunia akting, Lulu Tobing memulai kariernya pada 1996. Sinetron pertama Lulu Tobing kala itu memiliki judul Abad 21 tak sampai di situ, Lulu Tobing juga mendapatkan peran di sinetron lainnya yang berjudul sinetron Bunga Sutra.

Tak hanya sampai di situ, ada sinetron Tersanjung yang juga melambungkan namanya. Pada 1998, Lulu berhasil membuat banyak mata tertuju padanya. Pada tahun itu pula, Tersanjung menjadi sinetron populer dan banyak digemari oleh banyak orang.

Tak hanya Tersanjung, nama Lulu Tobing juga kembali mewarnai sinetron-sinetron lainnya di Indonesia. Tercatat ada lebih dari 10 sinetron yang sudah dimainkan Lulu Tobing.

Pada 2006 Lulu Tobing menikah dengan cucu Soeharto, Danny Rukmana. Keputusan untuk menikah dengan Danny ini, merupakan keputusan terbesar dari Lulu. Karena dari situ, Lulu Tobing memutuskan untuk menjadi mualaf.

Setelah menikah, Lulu Tobing memilih untuk vakum dari dunia sinetron yang melambungkan namanya. Tapi sayang, pernikahannya dengan cucu Soeharto itu berujung di Pengadilan Agama. Pada 2016, Lulu Tobing bercerai dari Danny Rukmana.

Setelah itu, Lulu kembali ke dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya. Ada beberapa film yang dimainkan olehnya. Sampai akhirnya Lulu Tobing kembali menikah dengan Bani Mulia pada Agustus 2019.

Pernikahan Lulu Tobing dengan Bani ini sayangnya saat ini tengah berada di ujung tanduk perceraian.



Simak Video "Gagal Mediasi, Lulu Tobing Ngotot Cerai dari Bani Maulana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)