Pernikahan Lulu Tobing di Ambang Perceraian

Lulu Tobing Jadi Sorotan Lagi karena Bakal Bercerai

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 16:10 WIB
Lulu Tobing gugat cerai suami
Momen Lulu Tobing saat masih harmonis dengan Bani M Mulia / Foto: Instagram
Jakarta -

Pernikahan Lulu Tobing dengan cucu raja kapal, Bani Maulana Mulia diambang perceraian. Lulu Tobing secara tiba-tiba mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan cerai Lulu Tobing masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Keputusan Lulu Tobing untuk melayangkan gugatan cerai tersebut tak langsung begitu saja.

Lulu Tobing dan sang suami memikirkannya secara matang-matang mengenai keputusan bercerai itu. Keputusan bercerai ini sangatlah sulit.

Hingga saat ini, Lulu Tobing dan Bani M Mulia juga masih berada dalam satu rumah. Keduanya masih memiliki hubungan yang baik-baik saja.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Bani M Mulia, Afrian Bondjol. Dikatakan sang pengacara, hingga saat ini baik Lulu dan Bani masih berhubungan dengan baik.

"Kami sampaikan, mengenai hubungan antara klien kami dengan Ibu Lulu Tobing, sampai dengan hari ini masih berlangsung baik," ujar Afrian.

"Komunikasi masih cukup lancar dan mereka masih tinggal di kediaman yang sama," lanjut Afrian.

Ditegaskan Afrian, Bani masih sangat ingin rujuk dengan Lulu Tobing. Bani disebut masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Lulu.

Selain itu Bani berharap dan meminta doa yang terbaik agar rumah tangganya dapat kembali lagi seperti biasa.

"Yang terpenting klien kami, Bani Maulana masih tetap ingin mempertahankan biduk rumah tangganya," jelasnya.

"Klien kami sangat berharap doa dan dukungan dari keluarga dan sahabat untuk supaya lebih ada jalan keluar yang terbaik bagi para pihak dalam menghadapi masalah ini," sambung Afrian.

Lulu Tobing dan Bani M Mulia menikah pada Agustus 2019. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat keduanya saja. Salah satu yang menghadiri pernikahan itu adalah Happy Salma.

Menurut Happy Salma, pasangan ini adalah pasangan yang sangat serasi. Keduanya benar-benar terlihat mesra dan terpancar adalah pasangan serasi.



Simak Video "Gagal Mediasi, Lulu Tobing Ngotot Cerai dari Bani Maulana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)