Pihak Suami Lulu Tobing Jawab Tudingan Adanya Orang Ketiga di Rumah Tangganya

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 12:03 WIB
Lulu Tobing
Pihak Suami Lulu Tobing Jawab Tudingan Adanya Orang Ketiga di Rumah Tangganya. (Foto: Instagram Lulu Tobing)
Jakarta -

Rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia tengah di ujung tanduk. Muncul isu adanya orang ketiga dari pernikahan mereka.

Hal itu kemudian dibantah oleh Afrian Bondjol selaku kuasa hukum Bani, yang mengaku isu orang ketiga dalam rumah tangga kliennya itu tak pernah ada. Hal itu hanya anggapan publik semata saja.

Bagi Afrian, permasalahan ini hanya berawal dari Bani yang tak bisa mempertahankan kisruh rumah tangganya saja. Bani dianggap salah dalam cara mempertahankan rumah tangganya.

"Terkait dengan adanya isu-isu yang berkembang di luar. Saya sampaikan Pak Bani sebagai kepala keluarga tentu tidak dapat mempertahankan biduk rumah tangganya," ujar Afrian saat dijumpai awak media di kawasan Jakarta Selatan.

"Karena ya setiap keluarga pasti ada masalah kondisi pasangan surut. Tinggal bagiamana kita menyikapinya," lanjut Afrian.

Maka dari itu, Bani M Mulia disebut masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lulu Tobing. Bani disebut masih ingin bersatu lagi dengan Lulu.

"Ya itu dia harapan dari klien kami, masih sangat berharap dapat bersatu kembali," tutur Afrian.

"Ya tidak ada pisah di rumah tangganya. Ya tapi tetap kita serahkan ke majelis hakim," tambahnya.

Baginya, isu orang ketiga itu hanya sebatas gosip belaka saja. Afrian tak membenarkan adanya isu tersebut.

Bani disebut masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lulu Tobing. Hal itu menjadi harapan terbesar Bani beserta pihaknya.

"Jadi mengenai rumor ya namanya juga rumor ya, mengenai cerita-cerita yang berkembang itu nggak benar sama sekali," ungkapnya.

"Jadi ya kita mau masuk tahap berikutnya, harapan dari klien kami dia masih mau membina rumah tangga, itu saja sih harapan klien kami," tegas Afrian.

(pig/mau)