Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Karena Tak Bisa Beri Anak?

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 21:26 WIB
Lulu Tobing dan Suami
Foto: Instagram: @banimmulia
Jakarta -

Lulu Tobing dikabarkan menggugat cerai Bani Maulana Mulia karena tidak bisa memberikan anak. Pengacara Bani Maulana Mulia buka suara mengenai hal tersebut.

Saat ditanya oleh wartawan, pengacara Bani Maulana Mulia, Afrian Bondjol, SH., LL.M tidak membantah maupun membenarkan kabar itu. Ia menyebut hal itu masuk dalam materi gugatan yang tak bisa dirinya sampaikan ke muka publik.

"Jadi untuk materi gugatan tidak bisa saya sampaikan di sini. Itu satu, yang kedua saya berharap dan Klien saya berharap dapat dukungan doa dari teman-teman untuk melihat permasalahan ini agar hasilnya yang terbaik," tutur Afrian Bondjol, SH., LL.M, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (18/6/2021).

"Mengenai materi gugatan lagi-lagi saya tidak bisa saya sampaikan di sini. Karena sidangnya tertutup," tandasnya.

Sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sudah bergulir dua kali. Sidang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sidang selanjutnya akan bergulir pada tanggal 22 Juni 2021, yaitu dengan agenda hasil mediasi.

"Sidang berikutnya Selasa depan. Dengan agenda, ini sekarang masih proses mediasi. Nah minggu depan agendanya terkait hasil mediasi," imbuh Afrian Bondjol, SH., LL.M.

Afrian Bondjol berharap semoga masalah rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Maulana Sidik bisa cepat selesai. Ia berdoa semoga keduanya bisa mendapatkan jalan keluar terbaik dalam permasalahan ini.

"Ini kan kita digugat sama mba Lulu. Harapan kita ingin ada jalan keluar yang terbaik. Karena selama ini hubungannya masih baik-baik aja kok," jelas Afrian Bondjol, SH., LL.M



Simak Video "Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)