Pernikahan Lulu Tobing di Ambang Perceraian

5 Fakta Perceraian Lulu Tobing dengan Bani Mulia

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 19:04 WIB
Lulu Tobing gugat cerai suami
Lulu Tobing dan Bani M Mulia kini hadapi perceraian / Foto: Instagram
Jakarta -

Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Bani M Mulia. Hingga saat ini diketahui beberapa fakta yang terjadi dalam perceraian itu.

Berikut sejumlah fakta dari perceraian Lulu Tobing dengan Bani M. Mulia:

1. Sidang Sudah Digelar 2 Kali

Sidang cerai Lulu Tobing dengan Bani M Mulia sudah digelar sebanyak dua kali. Sidang cerai perdana dilakukan pada hari Selasa, 25 Mei 2021 dan sidang keduanya pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akan menjalani sidang ketiganya pada hari Selasa, 22 Juni 2021. Yaitu masih dengan agenda sama, mediasi.


2. Masih Satu Rumah

Meski dalam proses cerai, Lulu Tobing dan Bani M Mulia hingga saat ini masih berada dalam satu rumah. Hubungan keduanya pun hingga saat ini masih berjalan dengan baik.

"Jadi gini, dapat saya sampaikan, kalau sebenarnya hubungan pak Bani dengan mba Lulu baik-baik saja. Jadi itulah makanya ini ada gugatan kita sikapi dan kita cari jalan keluar terbaik untuk para pihak," ujar Afrian Bondjol saat dihubungi, Jumat (18/6/2021).

"Mereka masih satu rumah juga," sambungnya.


3. Hanya Ingin Cerai

Lulu Tobing diketahui hanya ingin bercerai dengan Bani M Mulia. Hal ini disampaikan Afrian Bondjol selaku kuasa hukum Bani saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dijelaskan Afrian, Lulu Tobing tak sama sekali meminta harta gono gini dari Bani. Lulu hanya meminta perceraian dan nafkah sesuai yang diceritakan Afrian.

"Hanya cerai saja. Antara Pak Bani dan Bu Lulu belum ada keturunan, belum ada putra dan putri ya cerai," ujar Afrian.

"Saya sampaikan juga, (Lulu) minta nafkah kepada kami selama proses sidang itu aja sih," sambung Afrian.


4. Tidak Ada Pihak Ketiga

Perceraian Lulu Tobing dengan Bani M Mulia ditegaskan tidak ada pihak ketiga.

"Terkait dengan adanya isu-isu yang berkembang di luar. Saya sampaikan Pak Bani sebagai kepala keluarga tentu tidak dapat mempertahankan biduk rumah tangganya," ujar Afrian saat dijumpai awak media di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Karena ya setiap keluarga pasti ada masalah kondisi pasangan surut. Tinggal bagaimana kita menyikapinya," lanjut Afrian.

[Gambas:Instagram]

5. Suami Ingin Rujuk

Lulu Tobing sudah bulat dengan keputusannya untuk cerai dari Bani. Tapi Bani sendiri mengatakan sangat ingin rujuk dengan istrinya itu.

"Ya itu dia harapan dari klien kami, masih sangat berharap dapat bersatu kembali," tutur Afrian.

"Ya tidak ada pisah di rumah tangganya. Ya tapi tetap kita serahkan ke majelis hakim," tambahnya.



Simak Video "Bani Mulia Masih Pajang Foto Bareng Lulu Tobing"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)