Round Up

Lulu Tobing Mantap Cerai, Bani M Mulia Ingin Rujuk

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 22:04 WIB
Lulu Tobing dan Suami
Lulu Tobing dan Bani M Mulia hadapi perceraian / Foto: Instagram: @banimmulia
Jakarta -

Rumah tangga Lulu Tobing dan Bani M Mulia kini di ambang perceraian. Lulu Tobing sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami.

Gugatan cerai Lulu Tobing tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Sang aktris disebut bergeming untuk berpisah.

Sementara itu, Bani M Mulia diungkapkan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan aktris yang juga dikenal sebagai bintang film tersebut.

"Komunikasi masih cukup lancar dan mereka masih tinggal di kediaman yang sama," ungkap kuasa hukum Bani M Mulia, Afrian Bondjol.

"Yang terpenting klien kami, Bani Maulana masih tetap ingin mempertahankan biduk rumah tangganya," jelasnya.

Sebelumnya, baik Lulu Tobing dan sang suami sudah menjalani proses mediasi dalam perceraian mereka. Namun mediasi itu tak sepenuhnya menemukan kesepakatan.

"Upaya mediasi gagal ditempuh, tapi sebagian ada yang disepakati. Jadi sebagian berhasil untuk mediasinya. Untuk pokoknya dia tetap pada pendiriannya (cerai)," ucap Abdullah.

Kesepakatan yang dicapai yakni soal nafkah yang akan diberikan Bani M Mulia kepada Lulu Tobing. Hal itu disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat belum lama ini.

Perceraian ini diiringi serangkaian rumor yang dinilai menjadi penyebab perceraian di antara Bani M Mulia dan Lulu Tobing. Salah satunya adalah adanya orang ketiga.

Namun hal itu dibantah oleh pihak Bani Maulana. Sang pengacara mengatakan hal itu hanya sekadar isu dan bukan poin yang menjadi alasan perceraian ini terjadi.

"Jadi mengenai rumor ya namanya juga rumor ya, mengenai cerita-cerita yang berkembang itu nggak benar sama sekali," ungkap Afrian.

Selain rumor mengenai orang ketiga, muncul isu perceraian ini terjadi karena masalah keturunan. Lulu Tobing dikabarkan menggugat cerai Bani Maulana Mulia karena tidak bisa memberikan anak.

"Jadi untuk materi gugatan tidak bisa saya sampaikan di sini. Itu satu, yang kedua saya berharap dan Klien saya berharap dapat dukungan doa dari teman-teman untuk melihat permasalahan ini agar hasilnya yang terbaik," tutur Afrian menanggapi isu lain yang berkembang.

Sidang cerai Lulu Tobing dan suaminya, Bani Maulana Mulia, akan lanjut pada Selasa, 22 Juni 2021. Agenda sidang perihal pembacaan kesimpulan mediasi oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia dipastikan akan hadir pada persidangan tersebut.



Simak Video "Gagal Mediasi, Lulu Tobing Ngotot Cerai dari Bani Maulana"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)