Lulu Tobing dan Suami Dipastikan Akan Hadir di Sidang Cerai

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 10:03 WIB
Lulu Tobing dan Suami
Lulu Tobing dan Suami Dipastikan Akan Hadir di Sidang Cerai. (Foto: Instagram: @banimmulia)
Jakarta -

Sidang cerai Lulu Tobing dan suaminya, Bani Maulana Mulia, akan lanjut pada Selasa, 22 Juni 2021. Agenda sidang perihal pembacaan kesimpulan mediasi oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia dipastikan akan hadir pada sidang kali ini. Hal itu disampaikan Afrian Bondjol selaku kuasa hukum Bani saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kemudian sidang diskors untuk mediasi, dan kemudian nanti tanggal 22 ini kita dengar hasil mediasi apa," ujar Afrian.

"Insyaallah kita datang," tegas Afrian lagi.

Diketahui, pada kedua sidang sebelumnya, Bani dan Lulu Tobing hadir untuk menjalaninya. Hal itu dijelaskan Afrian.

Maka pada sidang besok, Afrian menegaskan Lulu dan Bani diminta untuk hadiri persidangan kembali oleh majelis hakim.

"(Lulu dan Bani dalam sidang besok) Datang," lanjut Afrian.

Selain itu, Afrian menjelaskan Bani M Mulia sebetulnya masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lulu Tobing. Afrian bahkan meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga Bani dan Lulu.

Afrian menegaskan, Bani ingin sama-sama kembali harmonis dengan Lulu Tobing dalam menjalin rumah tangga. Namun Bani dan pihaknya akan tetap mengikuti proses perceraian sebagaimana mestinya.

"Itu dia tadi, kita mohon doa dari keluarga, sahabat, teman-teman media sekiranya klien kita dan Mba Lulu ada jalan keluar yang terbaiklah bagi para pihak. Karena ya kita sedih ya, apalagi saya sahabat teman Pak Bani ya, siapa sih yang mau lihat sahabatnya dalam kondisi terpuruk seperti sekarang ini," ungkap Afrian.

"Tentu kita mau sama-sama bangkit, ya kita perbaiki apa yang kurang dari Pak Bani, apa yang kurang dari Mba Lulu, sama-sama kita perbaiki, kita cari titik temunya ya," tuturnya.

(pig/mau)