Sebut V BTS Cengeng, Kriss Hatta Diserbu ARMY

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 06:00 WIB
Kriss Hatta saat ditemui di studio Trans TV.
Sebut V BTS Cengeng, Kriss Hatta Diserbu ARMY. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Pesinetron Kriss Hatta kini tengah menjadi bulan-bulanan para fans BTS atau yang disebut ARMY di dunia maya. Hal itu terjadi usai dirinya mengunggah sebuah video dan meledek salah satu idolanya tersebut.

Pria yang pernah berseteru dengan Billy Syahputra itu memajang video di mana V BTS tengah menangis di atas panggung. Lalu ia membandingkan dengan dirinya yang tampak memegang pistol.

Selain itu, ia juga memajang cuplikan di mana dirinya tampak terluka lebam di beberapa bagian tubuhnya kala berpose dengan kemeja biru dan memamerkannya ke arah kamera.

"Kasih paham gaes... Cini babang ajarin biar nggak cengeng," tulis pria berusia 32 tahun tersebut.

Hal tersebut pun membuat para fans BTS meradang dan menghujatnya. Mereka meluapkan kekesalannya itu usai melihat idolanya diejek oleh Kriss Hatta.

Namun kolom komentar pada postingan tersebut telah dimatikan olehnya. Tak habis akal, para ARMY pun menuliskan komentar di postingan lainnya.

"Biasalah orang udah enggak laku di tv jadi pansos sama k-popers, duh malu ama centang biru," tulis salah seorang netizen.

"Kalau mau dipanggil sama stasiun TV itu berkarya jangan malah hina-hina orang, kayak hidupnya dah baik aja," tulis netizen lainnya.

Selain itu, banyak pula yang mengajak untuk memblokir dan unfollow Kriss Hatta karena kelakuannya itu.

"Yuk langsung laporkan dan unfoll dia gabisa jaga perkataannya, buat apa diliat, cuma mau pansos sama BTS yang jelas-jelas bukan saingan dia, salah pak!" ucap netizen yang lain.

"Sorry-sorry ni yee, auto blok wkwkw, dah centang biru tapi perkataan nggak bisa dijaga," tulis lainnya.

Sementara itu, melalui insta-storynya Kriss Hatta pun tampak menyiapkan program podcast bersama Aldi Taher yang akan membahas K-Pop, termasuk BTS. Tak hanya itu saja, ia pun kembali membahas pria macho versi K-Pop dan juga Indonesia.

(ass/mau)