Kriss Hatta Jawab Tudingan Suka Sesama Jenis

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 07:32 WIB
Kriss Hatta
Kriss Hatta jawab tudingan suka sesama jenis. Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Kriss Hatta kini tampak nyaman menjomlo. Ia pun mengakui hal itu dengan senang hati. Mengenai hal itu muncul tudingan dari warganet bahwa Kriss Hatta penyuka sesama jenis. Namun hal itu hanya tudingan yang dilayangkan warganet tanpa bukti dan berupa cibiran saja.

Menanggapi hal itu, Kriss Hatta dengan santai menjawabnya. Namun ia tetap sempat merasa terkejut mengetahuinya.

"Waduh itu gosip dari mana ya?" ujar Kriss Hatta santai saat ditemui di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dikatakannya, ia tak mungkin menyukai sesama jenis. Hal itu karena, selama ini ia sudah banyak menjalin hubungan dengan perempuan dari kalangan artis maupun bukan artis.

Kriss Hatta mengaku juga sudah pernah menikah dengan perempuan. Bagi Kriss, seharusnya warganet dapat mengetahui kenormalan dari masa lalunya.

"Oh cara bantahnya kan track recordnya gua kan pernah nikah ya kan. Terus gua deket sama perempuan kan nggak satu atau dua kali aja gitu," tutur Kriss Hatta.

"Ya disitu harusnya netizen bisa menilai ya, gua normal apa nggak," tegasnya lagi.

Selain itu, disebut Kriss Hatta saat ini dan yang lalu ia kerap didekati banyak perempuan. Kriss juga menanggapi sebagian dari perempuan yang berusaha menjalin hubungan dengannya.

Namun Kriss saat ini hanya ingin mencari teman saja bukan sebagai pasangan kekasih. Hal itu yang kemudian membuat Kriss hingga saat ini belum ingin berpacaran.

"Oh banyak, yang deket banyak. Bahkan ada yang cewek pdkt sama gua. Tapi kayak gitu lah, semua gua anggap teman. Gua pukul rata semua. Jadi gua nggak mau ada hubungan satu orang gitu yang nantinya malah jadi nyakitin dia gitu," tutup Kriss Hatta mengakhiri wawancaranya.



Simak Video "Kriss Hatta Kini Sudah Punya Kekasih Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)