Kriss Hatta Iri Lihat Banyak Teman Menikah?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 16:10 WIB
Kriss Hatta
Kriss Hatta Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Kriss Hatta kedapatan hadir di pesta pernikahan Nabilla Gomes. Ia hadir seorang diri dengan menggunakan jas hitam.

Saat ditemui awak media, Krissa Hatta mengaku memang sering dan selalu hadir pada undangan pernikahan teman-temannya. Lalu Kriss pun disinggung soal status percintaannya saat ini.

Kriss Hatta mengaku tak iri dengan pernikahan yang dijalani teman-temannya selama ini. Ia mengaku sudah pernah merasakan pernikahan dengan perempuan.

"Ya banyak sih pernikahan temen gua yang gua datengin ini ya. Jadi akhir tahun 2020 sama yang ini tahun 2021. Sejujurnya kalau sakralnya pernikahan kan gua udah pernah coba gitu, jadi nggak ngiri. Sama sekali nggak ngiri sih," ujar Kriss Hatta ditemui di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Namun, ia justru merasa iri dengan pesta perayaan pernikahan teman-temannya. Hal itu karena pernikahannya yang terdahulu tak dirayakan seperti teman-temannya.

Ditegaskan Kriss Hatta ia akan menjalani perayaan pernikahan seperti teman-temannya kelak. Ia mengaku pada pernikahan selanjutnya akan membuat pesta yang meriah.

"Tapi kalau untuk acara yang kayak begini sih emang kan waktu dulu nggak ada gue, ya pengen juga nanti," tuturnya.

"Next lah ya, next menikah yang berikutnya harus bikin acara yang seperti ini," lanjutnya.

Kriss Hatta juga menegaskan, untuk perihal berumah tangga dan hidup bersama perempuan yang dicintainya ia merasa sudah pernah. Hal ini untuk mempertegas perasaannya saat ini.

"Tapi kalau untuk sakralnya pernikahan atau berumah tangga, hidup satu rumah dengan seorang wanita itu udah bukan hal yang baru lagi buat gue. Jadi nggak ada yang ngiri kalau soal pernikahan," ungkap Kriss.

Selain itu, Kriss mengaku sekarang tengah merasa nyaman dengan status singlenya. Ia bahkan merasa sangat senang menjalani statusnya saat ini yang belum memiliki kekasih.

"Oh iya, enakan single malah," tambah Kriss.



Simak Video "Sempat Berseteru, Begini Hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)