Asyik Ngejomlo, Kriss Hatta Nggak Repot Jaga Hati Orang Lain

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 18:02 WIB
kriss hatta
Kriss Hatta nikmati status jomlo. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Pemain sinetron Kriss Hatta saat ini mengaku nyaman dengan status jomlonya. Ia sangat menikmati masa-masa sendirinya ini tanpa adanya perempuan yang menemani.

Hal itu bukan tanpa alasan, Kriss Hatta merasa bisa berteman dengan banyak orang tanpa ada larangan. Ia menegaskan tak perlu repot menjaga hati pasangannya jika hendak berkenalan dengan orang lain.

Hal ini diungkapkan Kriss Hatta saat dijumpai di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. Kriss Hatta tampak melenggang sendirian ke pernikahan Nabilla Gomes dan suaminya, Muhammad Reza.

"Ya aku menikmati kesendirian aku ini," ujar Kriss Hatta.

"Jadi aku bisa berteman dengan banyak orang ya bisa berteman sama pria sama wanita tanpa adanya kecemburuan, tanpa harus ada hati yang mesti gua jaga," sambung Kriss Hatta.

Diketahui, sebelumnya Kriss Hatta sempat diisukan dekat dengan Nabilla Gomes. Lalu Kriss memberikan contoh, jika ia hadir dengan sang kekasih pada pernikahan Nabilla Gomes maka Kriss akan merasa tak enak hati.

Ia perlu menjaga perasaan kekasihnya perihal isu kedekatan dengan Nabilla Gomes. Sementara saat ini ia merasa tak perlu repot melakukan itu karena tak memiliki kekasih.

"Kalau misalkan gua punya pacar pasti gua dateng kondangan ini kan pasti juga ada rasa nggak enak sama pasangan gua. Tapi kan ini nyatanya gua nggak punya pasangan," tuturnya.

"Jadi sangat menikmati sekali gua jomlo ya. Gua mau dateng kenikahan Nabilla pun ya nggak ada yang perlu dijaga hatinya," tegas Kriss.

Selain itu, menjomlo saat ini bukan berarti Kriss cuek dengan percintaannya. Kriss Hatta mengaku saat ini juga tengah mencari pasangan yang cocok dengan dirinya.

Disebut Kriss Hatta ia memang tengah mencari yang terbaik untuk pendamping hidupnya kelak. Namun Kriss tak mencari sosok yang sempurna untuk dirinya.

"Oh iya, ini dengan gua jomlo gua jadi lebih mudah mengenal orang-orang yang khususnya gua cari yang memang klik sama gua," tutur Kriss.

"Yang terbaik, dan gua nggak mau nyari yang sempurna juga ya karena ketika kita sering dan bersikeras mencari yang sempurna maka akan hilang yang terbaik," lanjutnya.



Simak Video "Sempat Berseteru, Begini Hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)