Evelina Witanama Pemenang Online Casting Ikatan Cinta

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 21:26 WIB
Evelina Witanama
Pemenang casting Ikatan Cinta / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Casting online Ikatan Cinta akhirnya menemukan pemenangnya. Dia adalah Evelina Witanama yang menjadi pemenang dari pencarian bakat itu.

Evelina Witanama mengatakan sangat terkejut dengan menjadi pemenang casting online Ikatan Cinta itu. Ia mengatakan senang sekali akhirnya bisa menjadi salah satu pemain dari Ikatan Cinta.

"Kaget banget, kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta," katanya usai pengumuman pemenang Event Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK di MNC Picture di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bakti Adhitama selaku Executive Produser MNC Picture mengatakan penilaian yang diberikan pada Evelin dengan melihat secara keseluruhan yang diperlihatkan saat audisi.

"Kita semuanya sepakat, jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat yang lain," tutur Bakti Adhitama.

Untuk karakternya sendiri, Doddy Djanas sebagai Sutradara Ikatan Cinta mengatakan hingga saat ini masih terus dibahas dan diperbincangkan.

"Karakternya pasti ada, ini masih digodok," jelas Doddy.

Bukan satu hal yang mudah bagi Evelina Witanama untuk keluar sebagai pemenang. Evelina Witanama berhasil mengalahkan 264 peserta yang mengikuti audisi ini melalui aplikasi KLAKLIK.

Tentunya para peserta sudah melalui proses penjurian serta penilaian dengan kriteria yang sangat amat ketat dan tidak sembarangan dari dewan juri KLAKLIK dan juga MNC Picture.

Dalam Instagram miliknya, Evelina Witanama juga mengatakan dirinya bukanlah siapa-siapa yang masih harus belajar banyak lagi.

"Bukan siapa2, bukan apa2. Tapi teramat beruntung bisa begitunya dipercaya @officialrcti (pijakan pertama Eve dan baru saja telah menjadi stasiun TV bersejarah bagi Evelina Witanama). Hal yang paling memuaskan dari perjalanan Eve di online casting @ikatancinta.mncp @mnc_pictures @officialklaklik ini adalah Eve telah mendewasa secara iman, dan mendisiplin dalam karakter. Akhirnya, bukan lagi tentang juara tapi mental yang MENANG. Eve melihat cinta dan dukungan yang tanpa batas. Ternyata banyak yang peduli dan sayang banget sama Eve. Eve sadar, penantian adalah masa terbaik bagi persiapan. Tuhan tidak pernah seolah terlambat, kalau saja kita terlalu fokus berbenah diri," tulis Evelina Witanama.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)