Chintya Ramlan Dilarang Jadi Model, Main Ikatan Cinta Bikin Orang Tua Bangga

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 14:38 WIB
chintya ramlan
Dari Model Kini Main Sinetron, Chintya Ramlan Bikin Orang Tua Bangga. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Chintya Ramlan mulai terjun ke dunia sinetron. Sebelumnya ia dikenal sebagai model seksi.

Chintya Ramlan belakangan terlihat main di beberapa sinetron yang tayang di salah satu televisi nasional usai sempat mengisi beberapa judul FTV. Ia sempat tampil di Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta, yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Chintya Ramlan mengaku keenakan main sinetron. Cewek 20 tahun tersebut juga senang bisa membuat orang tua bangga, karena sebelumnya sempat tak disukai gegara pekerjaan sebagai model.

"Ya enak sih. Aku suka main di Putri Untuk Pangeran. Rekan-rekan kerjanya baik, bikin nyaman. Menurut aku, main sinetron seru, ya walaupun capek. Dan yang penting bisa buat keluarga bangga," ujar Chintya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Lebih enak saja sih di sinetron dibanding model. Alasannya kalau model mungkin keluarga aku kurang setuju, tapi kalau sinetron pasti mereka bangga. Karena aku orangnya suka buat bangga keluarga, terutama ya mama, ayah, kakak, dan adik aku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Chintya Ramlan mengatakan sempat kesusahan saat awal berakting. Namun karena kegigihannya, Miss Popular Photogenic 2020 itu kini bisa menguasai semuanya dan disukai para sutradara.

"Susah sih, tapi allhamdulilah aku terus berjuang sampai mahir. Di sini para sutradara pun tertarik sama aku, karena aku mainnya bener-bener tuntas sih dan semangatnya aku yang buat mereka suka," tutur Chintya.

Main sinetron di tengah pandemi virus Corona membuat Chintya Ramlan tak khawatir. Sebab, katanya, semua kru dan pemain yang terlibat sudah dites untuk hal tersebut.

"Oh aku selalu jaga kesehatan di lokasi. Kita semua yang main juga di swab dulu sebelum take. Jadi nggak takut atau khawatir sih, karena kita selalu jaga kesehatan dan nggak sembarangan," kata wanita berpostur 162 cm tersebut.

Chintya Ramlan pun buka-bukaan soal bayaran. Ia begitu puas atas upah yang didapat.

"Mantap sih, walaupun nggak banyak, tapi hasil kerja yang bener-bener dari hasil kerja keras kita," ujar Chintya.

Chintya Ramlan juga bersyukur tak ada yang membully karena penampilannya di sinetron. Ia malah menyebut para netizen terus memberikan dukungan.

"Dibully nggak sih, malah banyak yang chat kayak buat semangatin aku," pungkasnya.

(mau/doc)