Chintya Ramlan Tak Munafik Ingin Pacar yang Kaya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 21:26 WIB
chintya ramlan
Chintya Ramlan Tak Munafik Ingin Pacar yang Kaya. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Artis Chintya Ramlan bicara soal kehidupan asmara. Ia mengaku saat ini sedang jomblo.

Chintya Ramlan mengatakan sudah enam bulan belakangan tak punya pasangan. Bintang FTV Suara Hati Istri itu mengaku tak mudah untuk mendapat pria yang selera hatinya.

Chintya Ramlan mengatakan sangat selektif untuk punya pacar. Ia tak munafik ingin memiliki pasangan yang mapan.

"Aku lagi sendiri saat ini. Sudah enam bulanlah jomlo. Kalau aku nyari pacar yang aku suka sih. Dia mesti bersih, agak tinggi, badan berisi, dan banyak duitnya aku nggak munafik," ujar Chintya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

"Aku nggak suka bule juga. Aku sukanya Indonesia saja," lanjutnya.

Chintya Ramlan punya alasan mengapa ingin punya pacar kaya. Sebab, kebutuhan zaman sekarang begitu mahal dan dirinya juga jadi tulang punggung keluarga.

"Karena kebutuhan (cari yang mapan), karena kan aku biayain orang tua aku. Orang tua aku sudah berhenti bekerja, karena sudah tua jadi aku putusin mereka nggak kerja. Apa pun aku lakuin demi keluarga aku. Zaman sekarang juga keras banget hidup di Jakarta, apalagi aku sendiri hidup sendiri di sini," kata Chintya.

Lebih lanjut, Chintya Ramlan tak menampik kerap diajak bertemu dengan banyak artis. Untuk hal itu, cewek 20 tahun tersebut masih belum berani.

"Artis sering ngajak ketemu, cuma aku masih mikir-mikir. Aku sih orangnya nggak berani ngambil yang sembarang. Aku pemilih banget orangnya. Kalau cocok, boleh (ketemu). Kalau nggak, ya nggak, mau dia itu siapa," tutur Chintya.

Chintya RamlanChintya Ramlan selektif cari pacar. Foto: dokumen pribadi

Soal menikah, Chintya Ramlan terbuka kapan saja untuk hal tersebut. Wanita berpostur 162 cm itu tak punya target, tapi saat ini ingin fokus mengembangkan karier.

"Ya kalau ada yang mau nikahi, ya maulah. Cuma sekarang aku lagi banyak tawaran syuting, nanti juga mau terjun ke dunia film, ingin coba semua setelah kemarin sudah iklan, model, dan FTV," pungkasnya.

(mau/wes)