Si Seksi Fotogenik Chintya Ramlan Merantau dari Pinang untuk Taklukkan Jakarta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 11:55 WIB
Chintya Ramlan
Si Seksi Fotogenik Chintya Ramlan Merantau dari Pinang untuk Taklukkan Jakarta. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Satu lagi model seksi yang menjadi sorotan netizen, ialah Chintya Ramlan. Ia mendapat perhatian usai tampil menggemaskan bareng Raffi Ahmad dan Billy Syahputra di sebuah acara televisi.

Kepada awak media saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Chintya Ramlan menceritakan awal mula kariernya. Ia mengaku mulai dikenal usai meraih gelar Miss Popular Photogenic 2020.

Dari situ, Chintya Ramlan mengatakan pekerjaan mulai berdatangan silih berganti. Dari film televisi (FTV), program reality show, sampai beberapa iklan pernah dibintangi wanita 20 tahun tersebut.

"Alhamdulillah aku sekarang disibukkan casting, syuting, isi konten YouTube, dan lainnya. Bagiku, usia muda memang harus dimanfaatkan untuk banyak berkreativitas dan membuat karya," ujar Chintya.

Chintya RamlanChintya Ramlan yang dinilai fotogenik. Foto: dokumen pribadi

Lebih lanjut, Chintya Ramlan mengaku sudah lama memimpikan menjadi seorang figur publik. Ia mengaku jauh-jauh merantau dari Pinang, Sumatera Utara, dua tahun lalu untuk menaklukkan Ibu Kota Jakarta.

Chintya Ramlan tak main-main untuk menjadi artis. Wanita berpostur 162 cm itu bahkan dalam waktu dekat bakal mengambil sekolah akting.

"Dari awal aku ingin eksis di dunia seni peran. Aku ingin menaklukkan Ibu Kota dengan kemampuanku berakting. Dalam waktu dekat aku juga akan bergabung dengan sekolah akting untuk mengembangkan potensiku," tutur Chintya.

Chintya Ramlan punya target untuk kariernya di dunia keartisan. Ia berharap bisa membelikan rumah untuk kedua orang tuanya.

Chintya Ramlan pun mengaku kini ingin bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Pemilik 31 ribu lebih pengikut di Instagram itu meminta orang tuanya untuk tak lagi bekerja keras karena dirinya mau membalas budi.

"Aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku, mau membelikan mereka rumah. Sekarang waktunya mereka beristirahat di rumah, biar aku yang bekerja keras," kata Chintya.

(mau/doc)