Masuk Casting 3 Besar Ikatan Cinta, Keponakan Lydia Kandou Bantah Nepotisme

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 18:58 WIB
Regina Kandouw
Regina Kandouw Foto: dok ist
Jakarta -

Kalian tentu sudah tahu dong sinetron Ikatan Cinta? Sinetron yang sangat menyita perhatian publik ini hingga saat ini, masih menjadi sinetron yang paling dinantikan setiap harinya.

Belum lama ini sinetron yang menjadikan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai peran utamanya, membuka casting dan sudah masuk ke tahap tiga besar.

Antusias yang begitu besar datang dari berbagai kota di Indonesia. Surabaya, Bandung dan kota besar lainnya ikut serta dalam casting Ikatan Cinta tersebut.

Ketiga yang sudah terpilih adalah Regina Kandou, Evelina Witanama dan Farah Nabila yang berhasil masuk ke dalam tiga besar casting Ikatan Cinta. Mereka tersaring dari total 2.640 peserta yang mendaftar di aplikasi Klakklik. Nantinya hanya satu orang yang akan dipilih dan bermain dalam sinetron tersebut.

Salah satunya yang memiliki nama Regina Kandou adalah keponakan artis senior Lydia Kandou. Regina Kandou menegaskan sama sekali tidak ada campur tangan Lydia Kandou saat mengikuti casting tersebut.

"Ini nggak ada campur tangan sedikit pun dari tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," kata Regina Kandou saat ditemui di Gedung MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lantas bagaimana jika nantinya Regina Kandou terpilih menjadi pemenang dari casting tersebut? Apakah Regina Kandou bakal meminta nasihat dari sang tante?

"Iya pasti (minta nasihat). Aku meski banyak belajar kan, pasti aku bakal main-main, cari waktu sama tante Lydia, karena takutnya tante Lidya sibuk syuting segala macem ya, ya nanti curhat-curhat mungkin kita," jelas Regina Kandou.

Di sisi lain, Operations Director MNC Picture Filriady Kusmara mengungkapkan casting Ikatan Cinta tidak hanya berhenti sampai di sini saja.

"Karena kalau kita lihat kan, Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan dan itu kita bisa berkolaborasi dengan Klakklik lewat pemain casting," jelas Filriady.



Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)