Istri Arya Saloka Tulis Pesan Menohok Sindir Ibu-ibu Hater

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 19:24 WIB
Putri Anne, Istri Arya Saloka
(Foto: Dok. Instagram @ putriannesaloka) Putri Anne dikatai jelek. Tidak hanya itu, Arya Saloka pun dibilang selingkuh oleh mereka.
Jakarta -

Putri Anne, istri Arya Saloka, rupanya tak jarang menerima DM (direct message) di Instagram dari para hater yang adalah ibu-ibu. Hal itu pun membuatnya geli sekaligus heran.

Putri Annemengunggah sebuah tulisan di Instagram Story-nya. Tulisan yang kemudian juga disebarluaskan oleh akun gosip. Dalam tulisan itu, Putri Anne menyoroti bagaimana akun ibu-ibu di Instagram yang menghinanya lewat DM.

Putri Anne dikatai jelek. Tidak hanya itu, Arya Saloka pun dibilang selingkuh oleh mereka. Hal itu pun membuat ibu satu anak itu jadi terheran-heran.

"Setelah lihat IG-nya Shandy Aulia kemarin, gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gue jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebon binatang keluar lah," tulis Putri Anne dilihat detikcom pada Sabtu (22/5/2021).

Shandy Aulia sendiri tengah membalas pertanyaan dan curhatan dari para pengikutnya di Instagram soal "mom shaming". Hal itu pun kemudian menjadi alasan Putri Anne buat menulis pengalamannya juga di Instagram Story.

"Rata-rata umurnya se-gue memang. Ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue. Kok gue nggak ada waktu untuk kayak gitu ya? Hebat loh kalian. Ngiri akutuh," lanjutnya diakhiri dengan banyak emoji tertawa.

Setelah tangkapan layar Instagram Story itu beredar di akun gosip, tanggapan netizen pun beragam. Tidak sedikit pula Putri Anne jadi korban nyinyiran.

"Nggak ada waktu, tapi bacain DM-nya. Kan aneh," tulis akun ***siy.

"Minta dikasihani yu," tulis ***thi.

"Doh, bakal banyak endorse-an ni," tulis yang lain.

Sebelumnya Putri Anne dan Arya Saloka sempat juga bikin heboh masyarakat Instagram karena sama-sama meng-unfollow Amanda Manopo. Hal itu membuat keduanya jadi saling memberikan sindiran di media sosial tersebut.

Putri Anne kerap disebut penonton Ikatan Cinta cemburu pada hubungan di layar kaca yang dimiliki Arya Saloka dan Amanda Manopo. Memang pasangan di sinetron itu membuat tak sedikit orang terbawa perasaan.

(aay/doc)