Masih Hubungan Baik Meski Digugat Cerai Lulu Tobing, Bani M Mulia Harap Bisa Rujuk

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 16:40 WIB
Lulu Tobing dan Suami
Masih Hubungan Baik Meski Digugat Cerai Lulu Tobing, Bani M Mulia Harap Bisa Rujuk. (Foto: Instagram: @banimmulia)
Jakarta -

Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan itu dilayangkan sejak 18 Mei 2021.

Diakui Bani Maulana Mulia melalui kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, hubungannya dengan Lulu Tobing hingga saat ini masih berjalan baik. Keduanya bahkan masih tinggal dalam satu kediaman yang sama.

Bukan hanya itu saja, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia masih menjalin komunikasi yang baik satu sama lain. Hal itu juga disampaikan Afrian dalam wawancara yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kami sampaikan, mengenai hubungan antara klien kami dengan Ibu Lulu Tobing, sampai dengan hari ini masih berlangsung baik," ujar Afrian.

"Komunikasi masih cukup lancar dan mereka masih tinggal di kediaman yang sama," lanjut Afrian.

Ditegaskan Afrian, Bani M Mulia masih sangat ingin rujuk dengan Lulu Tobing. Bani disebut masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Lulu.

Selain itu, Bani berharap dan meminta doa yang terbaik agar rumah tangganya dapat kembali lagi seperti biasa.

"Yang terpenting, klien kami, Bani Maulana, masih tetap ingin mempertahankan biduk rumah tangganya," jelasnya.

"Klien kami sangat berharap doa dan dukungan dari keluarga dan sahabat untuk supaya lebih ada jalan keluar yang terbaik bagi para pihak dalam menghadapi masalah ini," sambung Afrian.

Meski dianggap rumah tangganya masih dapat dipertahankan, Bani hanya dapat mengikuti proses sidang yang berjalan semestinya. Ia menyerahkan semua keputusan kepada majelis hakim.

"Yang menjadi garis merah di sini adalah klien kami masih ingin membina kembali rumah tangga dengan Mba Lulu ke depannya. Tapi nanti semua kita serahkan ke majelis hakim," papar Afrian.

Selain itu, Afrian tak dapat menjelaskan lebih dalam lagi perihal isu rumah tangga Bani dan Lulu Tobing. Ia bahkan tak bisa dengan jelas memberi tahu alasan perceraian ini hadir.

Hal itu dikarenakan sifat persidangan yang tertutup. Sehingga Afrian tak memiliki wewenang untuk mempublikasikan informasi lebih dalam lagi.

"Sidang tertutup ya, ada beberapa poin yang tidak bisa saya sampaikan secara detail," jelas Afrian.

(pig/mau)