Ciuman Pertama Bikin Kylie Jenner Terjun Bisnis Hingga Jadi Miliarder

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 21:35 WIB
French Toast Kylie Jenner
Ciuman Pertama Bikin Kylie Jenner Terjun Bisnis Hingga Jadi Miliarder. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Jakarta -

Kylie Jenner mungkin jadi yang termuda di antara klan Kardashian-Jenner lainnya, namun untuk urusan penghasilan tak ada yang bisa mengalahkannya. Bahkan Kim Kardashian juga masih berada di bawahnya.

Kylie juga sempat masuk dalam jajaran miliarder muda yang dirilis oleh majalah Forbes beberapa tahun lalu. Lantas apakah motivasinya hingga bisa sukses seperti ini?

Dalam sebuah acara bersama Andy Cohen, Kylie mengaku dirinya tak pernah berpikir bisa menjadi seperti saat ini. Awalnya ia hanya ingin menutupi rasa mindernya itu, karena memiliki bibir yang tipis.

"Aku punya bibir yang kecil sekali dan aku baru menyadarinya saat melakukan ciuman pertama dan seorang pria berkata padaku, 'Kau sangat baik dalam berciuman, tapi sayangnya bibirmu sangat kecil,'" tuturnya.

"Sejak saat itu aku merasa tak percaya diri dan aku pun menjadi terobsesi dengan makeup karena aku akan memoles garis bibirku," tambahnya.

Kejadian itu pun membuat dirinya memilih terjun ke bisnis alat kecantikan dan menjadi miliarder seperti saat ini. Bahkan pada 2020 lalu, Kylie Jenner juga dinobatkan menjadi selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Menurut Forbes, adik Kendall Jenner itu berhasil mengantongi pemasukan dalam jumlah yang fantastis pada 2020. Bayarannya untuk tahun ini ditaksir mencapai USD 590 juta atau sekitar Rp 8,3 triliun.

Jumlah tersebut kebanyakan datang dari penjualan sebagian besar saham perusahaannya kepada Coty Inc. yang bergerak di bidang kecantikan. Dengan demikian, miliuner muda yang baru berusia 23 tahun itu menempati urutan teratas daftar selebriti dengan pendapatan tertinggi tahun ini.

Menyusul di posisi dua, kakak ipar Kylie Jenner sendiri, yakni Kanye West. Akan tetapi, selisih nilai pemasukan mereka sangat jauh. Sepanjang 2020, suami Kim Kardashian itu mendapat bayaran hingga USD 170 juta yang kebanyakan didapat berkat sneakers Yeezy, buah kolaborasinya dengan Adidas.

Atlet Roger Federer menempati urutan ketiga dengan pendapatan USD 106,3 juta. Nama-nama berikutnya pun datang dari dunia olahraga, seperti Cristiano Ronaldo (USD 105 juta), Lionel Messi (USD 104 juta), Neymar (USD 95,5 juta), dan LeBron James (USD 88,2 juta).

(ass/mau)